Israel Hancurkan Rumah Warga Palestina

redaksi.co.id - Israel Hancurkan Rumah Warga Palestina YERUSALEM -- Militer Israel mengaku menghancurkan rumah dua warga Palestina yang melakukan serangan mematikan terhadap Israel. Militer mengatakan, rumah...

27 0

redaksi.co.id – Israel Hancurkan Rumah Warga Palestina

YERUSALEM — Militer Israel mengaku menghancurkan rumah dua warga Palestina yang melakukan serangan mematikan terhadap Israel.

Militer mengatakan, rumah Raid Halil dan Mahmoud Harb di Tepi Barat dihancurkan Selasa (23/2). Para penyerang melancarkan dua serangan terpisah pada hari yang sama November lalu.

Satu orang menikam dan membunuh dua warga Israel di sebuah gedung perkantoran Tel Aviv. Satu lainnya menembaki mobil di Tepi Barat dan menewaskan satu warga Israel yang merupakan mahasiswa Amerika-Palestina.

Sebanyak 28 warga Israel tewas dalam gelombang panjang kekerarasan kedua negara. Setidaknya 166 warga Palestina telah tewas, 119 diantaranya dikatakan Israel adalah penyerang.

Israel mengatakan, penghancuran rumah dapat mencegah serangan. Namun kritikus menyebut itu adalah cara penghukuman kolektif.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!