Eksklusif, Pengakuan Hesty Klepek Klepek

redaksi.co.id - Eksklusif, Pengakuan Hesty Klepek Klepek Nama Hesty Klepek Klepekjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi yang ia torehkan, tapi soal penangkapannya terkait kasus prostitusi artis...

48 0

redaksi.co.id – Eksklusif, Pengakuan Hesty Klepek Klepek

Nama Hesty Klepek Klepekjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi yang ia torehkan, tapi soal penangkapannya terkait kasus prostitusi artis di Lampung, baru-baru ini. Namun, hingga kini, Hesty masih tutup suara terkait peristiwa tersebut. Setelah mengumpulkan kekuatan, ia akhirnya muncul ke publik.

“Nggak benar kalau saya dikatakan terlibat dalam prostitusi artis. Saya justru jadi korban. Saya meminta maaf kepada para penggemar, orang tua, dan publik, yang telah resah dengan munculnya berita itu,” kata Hestysaat ditemui Bintang.comdi kawasan Gondangdia, Menteng, JakartaPusat, Rabu (24/2/2016).

Sebelumnya, kuasa hukum Hesty, Eddy R Harwantopun menampik tudingan jika kliennya terlibat dalam kasus prostitusi artis. Menurutnya, saat digerebek, Hesty mengenakan busana lengkap.

“Saat digerebek itu Hesty masih berbusana lengkap. Dan posisi duduk dia dengan laki-laki yang juga berada di kamarnya itu tidak berdekatan,” katanya saat dihubungi Bintang.com pada Minggu (21/2/2016).

Selain berbusana lengkap, Saat di Lampung, Hesty tak sendiri. Ia juga didampingi manajernya. Harwanto menambahkan, sejak Januari 2016, kliennya cuti karena sedang hamil.”Jadi, dia Lampung ini karena ada pekerjaan. “Saat ketangkap itu mereka sedang membicarakan sebuah pekerjaan,” terangnya.

Hesty Klepek Klepekbernama asli Hesty Aryatura. Ia lahir di Bandung, 18 Mei 1994. Nama Hesty melejit dengan lagunya berjudul Klepek Klepek ciptaan Papa T Bob.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!