Dani Alves Tegaskan Tak Ingin Pensiun Di Barcelona

redaksi.co.id - Dani Alves Tegaskan Tak Ingin Pensiun Di Barcelona Dani Alves kembali menegaskan keinginannya untuk gantung sepatu di klub pertamanya, Bahia, dan bukan di Barcelona,...

35 0

redaksi.co.id – Dani Alves Tegaskan Tak Ingin Pensiun Di Barcelona

Dani Alves kembali menegaskan keinginannya untuk gantung sepatu di klub pertamanya, Bahia, dan bukan di Barcelona, klubnya saat ini.

Alves, 32 tahun, tampak akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim lalu sebelum akhirnya memperpanjang kontrak selama dua tahun. Namun, jika kontrak itu berakhir, Alves kemungkinan besar akan pulang kampung untuk menutup kariernya di Bahia.

Saya sudah berjanji bahwa saya akan mengakhiri karier di tempat saya mengawali karier [Bahia]. Itu adalah bentuk ucapan terima kasih saya kepada mereka yang telah mengangkat nama saya ke panggung sepakbola dunia, kata Alves di laman resmi FIFA, Senin (22/2).

Sebelum pensiun, saya ingin berkarier di sana lagi [Bahia]. Saya yakin saya masih berada dalam bentuk terbaik ketika saya kembali sehingga tidak akan ada kekecewaan, imbuh Alves.

Bek kanan asal Brasil itu sudah mencatatkan lebih dari 350 penampilan bagi Barca sejak bergabung dari Sevilla pada 2008 dan sanggup memenangkan lima titel La Liga Spanyol, tiga gelar Copa del Rey, dan tiga trofi Liga Champions.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!