Wenger Sebut Pemain Arsenal Naif

redaksi.co.id - Wenger Sebut Pemain Arsenal Naif LONDONArsenal menelan pil pahit di kandang sendiri ketika menjalani laga kontra Barcelona dalam partai leg pertama babak 16 besar...

13 0

redaksi.co.id – Wenger Sebut Pemain Arsenal Naif

LONDONArsenal menelan pil pahit di kandang sendiri ketika menjalani laga kontra Barcelona dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB. Meski tampil sebagai tuan rumah, Arsenal dilumat dua gol tanpa balas oleh sang tamu.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger pun tak ragu menyebut Barca sebagai tim yang luar biasa hebat. Dia menyebut kualitas permainan timnya justru sangat biasa saja.

Namun yang disesali, sudah tahu lawan kami hebat kami malah berpikir ingin menguasai pertandingan tapi ujunganya kami lah yang kebobolan. Situasinya sama ketika melawan AS Monaco musim lalu. Kami naf dan itu membuat frustasi, kata Wenger dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (24/2).

Wenger menambahkan sebenarnya dia sudah berpikir bahwa sulit untuk menembus pertahanan Barca bila hanya mengandalkan serangan balik. Namun justru dalam laga tadi pasukannya melakukan itu.

Tapi saya tak mau mencari siapa yang bisa dipersalahkan, sebuah respek tetap harus diberikan kepada suatu perjuangan. Yang jelas Barca selalu bisa membunuh Anda jika Anda berpikir sedang berada di atas angin, kata pelatih asal Prancis itu.

Dalam laga tersebut, Barca berkat unggul dua gol megabintang Lionel Messi. Pada 17 Maret, giliran Arsenal yang akan melawat ke markas Barca.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!