Pelatih Napoli Terlihat Merokok di Tribun Stadion

redaksi.co.id - Pelatih Napoli Terlihat Merokok di Tribun Stadion Napoli terpaksa harus bermain imbang 1-1 atas AC Milan dalam pertandingan Serie A di Stadio San Paolo...

14 0

redaksi.co.id – Pelatih Napoli Terlihat Merokok di Tribun Stadion

Napoli terpaksa harus bermain imbang 1-1 atas AC Milan dalam pertandingan Serie A di Stadio San Paolo Napoli, Selasa (23/2) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, pelatih Napoli Maurizio Sarri terlihat menonton klub besutannya dari tribun Stadio San Paolo.

Tak hanya itu, ia tertangkap kamera sedang merokok di tribun tersebut. Mengutip akun Twitter @TransfersCalcio, Sarri merokok di bangku penonton setelah klubnya imbang 1-1. Ia juga terlihat bersama tiga orang yang salah satunya juga merokok.

Napoli berhasil mencetak gol pada babak pertama di menit ke-39 lewat gol Lorenzo Insigne. Namun sayangnya Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-44 melalui gol Giacomo Bionaventura.

Sarri pun berkomentar usai pertandingan tentang timnya. Menurutnya Napoli sedikit kehilangan keberuntungan.

Kedua tim menciptakan peluang, namun ada penyesalan ketika mengakhiri babak pertama karena Milan mendapatkan gol mereka, kata Sarri pada Mediaset Premium dan Sky Sport Italia, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Selasa (23/2).

Selain itu bek Partenopei Elseid Hysaj meminta maaf pada suporter Napoli yang sudah mendukung saat pertandingan berlangsung.

Napoli telah habis-habisan. Saya melihat gerakan bola dan banyak peluang yang diciptakan. Kita harus memperbaiki kinerja kita dalam permainan, kata Hysaj.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!