Tahap Finishing, Raisa Tak Sabar Luncurkan Album Ketiga

redaksi.co.id - Tahap Finishing, Raisa Tak Sabar Luncurkan Album Ketiga Dua tahun telah berlalu sejak RaisaAndrianamenelurkan album kedua berjudul 'Heartto Heart'. Setelah cukup lama, Raisaakhirnya memberi...

39 0

redaksi.co.id – Tahap Finishing, Raisa Tak Sabar Luncurkan Album Ketiga

Dua tahun telah berlalu sejak RaisaAndrianamenelurkan album kedua berjudul ‘Heartto Heart’. Setelah cukup lama, Raisaakhirnya memberi kabar gembira kepada para penikmat musiknya. Album ketiga Raisaakan rilis di tahun 2016 ini.

Sempat tertunda karena kesibukan yang super padat, hasrat pelantun ‘Terjebak Nostalgia’ untuk merilis album akhirnya bakal terwujud. Proses pengerjaan yang sudah mencapai tahap finishingmembuat Raisamakin tak sabar.

“Hari ini kita lagi rekaman album ketiga saya, dan ini kita tinggal sisa tiga lagu. Progress-nyasudah mendekati 100 persen,cover album segala macem udah, trusmusik udah, jadi tinggal rekaman (vokal) dan produksinya aja deh. Bentar lagi, Insya Allah akhir April udah bisa didengerin sama semua,” ungkap Raisasaat hearingsessionalbumnya diBrotherlandStudio, SudirmanParkJakartaPusat (22/2).

Di album ketiga ini Raisamenggandeng dua priajagoannyayakni MarcoSteffiano selaku MusicDirector dan RayendraSunitosebagai produser. Keduanya sangat antusias menggarap album Raisa, karena kali ini Raisabanyak terlibat dalam proses pengerjaannya.

“Pertama kali gue ketemu dia (Raisa) di bulan puasa tahun lalu gueexcitedbanget, sebagai penyanyi diatalent-nya luar biasa. Gue senengmau ngerjainini bareng Marco, kita udah kenal lama, so gue ngelihatnya nggak akan terlalu banyak kendala ya,” kata RayendraSunito, produser album ketiga Raisa.

Terdapat 11 lagu yang akan dikenalkan Raisadalam album barunya. Single pertama rencananya akan dikenalkan sekitar bulan Maret sebagai jembatan menuju rilisnya album ketiga yang judulnya masih dirahasiakan itu.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!