Curhat Ronaldo saat Kunjungi Inter Milan

redaksi.co.id - Curhat Ronaldo saat Kunjungi Inter Milan Ronaldo eks striker Brasil bersama Jose Mourinho menyaksikan pertandingan Inter Milan melawan Sampdoria akhir pekan lalu. Kehadiran mantan...

16 0

redaksi.co.id – Curhat Ronaldo saat Kunjungi Inter Milan

Ronaldo eks striker Brasil bersama Jose Mourinho menyaksikan pertandingan Inter Milan melawan Sampdoria akhir pekan lalu. Kehadiran mantan bintang Real Madrid disambut hangat para pendukungnya.

Tak ayal Ronaldo mendapat eluk-elukan dari para fansnya.Sebuah banner bertuliskan ‘Para bintang di masa silam tidak berganti seragam. Mereka yang begitu adalah sampah’ ditujukan kepadanyadibentangkan untuk menghormati Ronaldo.

“Saya mengunjungi San Siro karena saya memang ingin berkunjung ke sini. Saya tak mengharapkan apa pun,” ujar Ronaldo.

“Saya tidak menyesal (datang ke stadion). Orang-orang yang menghina saya akhir pekan kemarin hanyalah minoritas. Saya takkan kecewa pada orang-orang yang tidak tahu kenyataan sebenarnya, atau mereka yang tahu namun berpura-pura dan menutup mata,” pungkasnya.

Ronaldo memperkuat Inter Milan periode 1997-2002 silam. Eks striker Brasil itu kemudian hijrah ke Real Madrid sebelum kembali ke Italia di tahun 2007.Waktu itu, Ronaldo sebenarnya ingin kembali bergabung dengan Inter. Namun, Inter menolaknya.

Keputusan itu memicu kepindahannya ke kubu sang rival sekota AC Milan.

“Saya ingin kembali ke Inter pada tahun 2007 dan Marco Branca (juru transfer Inter 2002-2014) mengatakannya dengan jelas waktu itu. Dia menyuruh saya bicar dengan (presiden – sekarang mantan presiden) Massimo Moratti,” ungkap Ronaldo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mereka membuat saya menunggu selama beberapa minggu dan kembalinya saya tergantung apakah (striker) Adriano akan hengkang atau tidak. Pada akhirnya, mereka memilih Adriano

.”Ronaldo sendiri kemudian memilih Milan. Ronaldo memperkuat Milan cuma semusim (2007-2008) sebelum akhirnya hijrah ke Corinthians.(ray/)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!