Tips Menguruskan Badan Ala Manohara

redaksi.co.id - Tips Menguruskan Badan Ala Manohara Memiliki tubuh langsing menjadi impian bagi kaum Hawa. Untuk itu, Manoharaselalu menerapkan gaya hidup sehat demi memperoleh penampilan yang...

28 0

redaksi.co.id – Tips Menguruskan Badan Ala Manohara

Memiliki tubuh langsing menjadi impian bagi kaum Hawa. Untuk itu, Manoharaselalu menerapkan gaya hidup sehat demi memperoleh penampilan yang masimal. Terbukti sudah empat tahun belakangan, Manohara mengaku tak pernah mengalami kelebihan berat badan.

“Tips dari saya, kalau mau kurus jangan diet, apalagi diet mayo. Itu enggak bagus buat kesehatan. Menurunkan berat badan yang baik itu dari lifestyle. Lebih fokus makan makanan yang sehat, dan jangan takut sama karbohidrat, pilih yang go greens,” urai Manohara di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (22/2/2016).

Dilanjutkan Manohara, setiap manusia butuh karbohidrat untuk membakar kalori di tubuhnya. Tanpa asupan karbohidrat yang cukup, justru akan merasa lemas karena kekurangan energi. “Badan kita membutuhkan karbohidrat untuk membakar kalori,” katanya lagi.

Selain menjaga asupan makanan, kata Manohara, rutin berolahraga juga perlu untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Disamping melakukan perawatan lain sebagai penunjangnya.

“Olahraga, yoga, ada treatment estetik dan nano filosofi jadi terbantu. Saya jarang sekali gym. Sekarang kan lebih gampang, semua orang bisa lakukan 15 menit setiap hari dengan yoga,” pungkas Manohara.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!