Mercedes Perlihatkan Mobil F1 W07 Hybrid

redaksi.co.id - Mercedes Perlihatkan Mobil F1 W07 Hybrid Tim juara bertahan F1, Mercedes memperlihatkan bentuk mobil balap terbaru mereka, F1 W07 Hybrid melalui akun twitter, Minggu...

41 0

redaksi.co.id – Mercedes Perlihatkan Mobil F1 W07 Hybrid

Tim juara bertahan F1, Mercedes memperlihatkan bentuk mobil balap terbaru mereka, F1 W07 Hybrid melalui akun twitter, Minggu (21/2). Mereka mengunggah cuplikan rekaman video saat Nico Rosberg dan Lewis Hamilton menjajal mobil.

Mobil F1 W07 Hybrid telah menyentuh lintasan untuk pertama kalinya pada saat uji coba hari Jumat (19/2), Nico Rosberg dan Lewis Hamilton menempuh jarak di bawah 100 kilometer di Silverstone sebagai bagian dari acara promosi.

Meskipun Mercedes telah jadi juara musim lalu, dengan Hamilton merengkuh juara pebalap sekaligus tim jadi juara konstruktor dalam dua tahun terakhir, tujuan Mercedes tetap meraih kesempurnaan. Sesuai pernyataan dari direktur eksekutif teknis, Paddy Lowe.

“Setelah musim yang sangat sukses sepanjang tahun 2015, prioritas kami adalah untuk mengidentifikasi daerah-daerah di mana kita paling lemah dan mencoba untuk memperbaiki mereka,” kata Lowe.

“Tujuan kami adalah meraih keunggulan dalam semua bidang, sementara kami memiliki beberapa hasil yang fantastis tahun lalu, ada banyak daerah di mana kita masih bisa jauh lebih baik,” katanya.

“Itu adalah budaya kita untuk ditanamkan pada seluruh organisasi. Kami terus berusaha untuk mencapai sesuatu yang lebih baik,” katanya.

“Kami memiliki sejumlah balapan yang tidak sesuai rencana pada tahun 2015, khususnya balapan di Singapura. sehingga ada banyak hal yang perlu ditingkatkan untuk 2016,” katanya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!