Pesta Gol Lawan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Trek

redaksi.co.id - Pesta Gol Lawan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Trek Inter Milan berhasil kembali ke trek kemenangan usai menghajar Sampdoria 3-1 di San Siro pada...

15 0

redaksi.co.id – Pesta Gol Lawan Sampdoria, Inter Milan Kembali ke Trek

Inter Milan berhasil kembali ke trek kemenangan usai menghajar Sampdoria 3-1 di San Siro pada lanjutan Liga Italia, Minggu (21/2/2016) dini hari WIB. Dua gol Inter Milan dicetak D’Ambrossio dan Joao Miranda. Gol hiburan Sampdoria dicetak Quagliarrela.

Kemenangan ini mengakhiri paceklik kemenangan Inter Milan yang gagal menang di dua laga sebelumnya. Inter Milan naik ke posisi 4 klasemen, tapi masih berpeluang disalip AS Roma dan Fiorentina.

Pertandingan berjalan relatif berimbang sejak kick off dimulai. Di menit ke-15, Inter mendapatkan peluang tapi sundulan Perisic masih di atas tiang.

Gol yang ditunggu terjadi di menit ke-23. Berawal dari tendangan sudut, kemelut di depan gawang Sampdoria berhasil dimanfaatkan D’Ambrossio dengan sepakan keras.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk Inter Milan.

Di babak kedua, ritme pertandingan nyaris sama seperti di babak pertama. Dimana kedua tim sama-sama saling menyerang.

Namun Inter Milan kembali lebih beruntung dengan bola mati. Inter unggul 2-0 gara-gara bola mati usai Miranda cetak gol. Miranda manfaatkan umpan tendangan sudut yang disundul Melo tapi bola mengarah ke Miranda.

Sundulan Miranda sempat ditahan kiper Sampdoria, Viviano. Tapi bola dinyatakan sudah masuk. Kelengahan membuat Sampdoria kembali kebobolan.

Di menit ke-73, giliran Mauro Icardi tambah papan skor. Memanfaatkan umpan terobosan Brozovic,Icardi memanfaatkan kecepatannya untuk membobol gawang Viviano.

Jelang pertandingan berakhir, Quagliarrela cetak gol hiburan untuk Sampdoria. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti usai manfaatkan umpan Muriel. Skor 3-1 berakhir hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Biabiany/Gnoukouri (79), Felipe Melo, Brozovic/Jovetic (88), Perisic; Icardi, Eder/A Ljajic (63)

Sampdoria: Viviano; Cassari, Ranocchia, Silvestre; Ivan/Muriel (68), Soriano, Fernando, Dodo; Alvarez/Christodoulopoulos (85), Correa/Krsticic (79); Qualiarella

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!