'City Mampu Jadi Jawara Liga Champions'

redaksi.co.id - 'City Mampu Jadi Jawara Liga Champions' Tren negatif Manchester City akhir-akhir tidak mengurangi keyakinan Joe Hart akan kapabilitas tim untuk merengkuh prestasi tertinggi di...

26 0

redaksi.co.id – 'City Mampu Jadi Jawara Liga Champions'

Tren negatif Manchester City akhir-akhir tidak mengurangi keyakinan Joe Hart akan kapabilitas tim untuk merengkuh prestasi tertinggi di tingkat Eropa: juara Liga Champions.

Setelah menderita kekalahan beruntun dalam tiga partai resmi — meski Manuel Pellegrini tampak sengaja melepas laga Piala FA kontra Chelsea — The Sky Blues bakal bertamu ke Ukraina pada Rabu (24/2) malam untuk melawan tuan rumah Dynamo Kiev pada leg pertama 16 besar UCL.

Hart, yang diistirahatkan di Stamford Bridge akhir pekan lalu, optimistis City akan melewati hadangan tim besutan Serhiy Rebrov dan terus melaju sampai ke tangga jawara.

Kami harus percaya dengan hal itu [jadi kampiun UCL], tegas kiper nomor satu Inggris ini di laman resmi klub.

Jika tidak percaya, tidak ada gunanya kami turun pada laga nanti. Kami harus percaya bahwa kami mampu.”

“Anda tahu, kompetisi ini adalah untuk tim terbaik dari yang terbaik, jika Anda tidak dalam kondisi terbaik Anda akan kalah, sesederhana itu. Semua ini tentang mencapai kondisi puncak untuk pertandingan dan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.”

Ini adalah kompetisi yang luar biasa. Ini merupakan sebuah kompetisi yang selalu kami tunggu sebagai sebuah tim. Tetapi kami beruntung masih berpeluang di banyak kompetisi [City telah mencapai final Piala Liga dan masih terlibat dalam persaingan juara Liga Primer].”

Ini merupakan waktu yang menyenangkan menjadi pemain Manchester City dan watu yang menyenangkan untuk bertarung, karena ini adalah Liga Champions, pungkasnya.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!