Bank Mandiri Kucurkan Kredit Rp 1,6 Triliun untuk Blue Bird

redaksi.co.id - Bank Mandiri Kucurkan Kredit Rp 1,6 Triliun untuk Blue Bird JAKARTA - Bank Mandiri mengucurkan pembiayaan senilai Rp1,6 triliun kepada operator taksi PT Blue...

9 0

redaksi.co.id – Bank Mandiri Kucurkan Kredit Rp 1,6 Triliun untuk Blue Bird

JAKARTA – Bank Mandiri mengucurkan pembiayaan senilai Rp1,6 triliun kepada operator taksi PT Blue Bird Tbk dalam bentuk kredit investasi, guna mendukung penambahan armada Blue Bird dan pembangunan kantor atau pool beserta sarana pendukungnya.

Penandatanganan perjanjian kredit tersebut dilakukan Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin dan Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Purnomo Prawiro di Plaza Mandiri, Jakarta, Senin (22/2/2016).

Fasilitas kredit yang baru ini tentunya juga akan membantu Blue Bird melakukan ekspansi dalam memperkuat armada serta memperluas jaringan dan secara otomatis menjaga posisi Blue Bird sebagai market leader operator taksi di Indonesia, ungkap Budi.

Ke depan, jelas Budi, perseroan telah memberikan komitmen untuk mendukung sepenuhnya rencana bisnis yang akan diimplementasikan oleh PT Blue Bird Tbk, termasuk upaya Blue Bird mendiversifikasikan lini pelayanan yang ditawarkan guna menggarap peluang pasar yang lebih besar.

Hingga Februari 2016, Blue Bird telah memiliki lebih dari 26.000 armada taksi yang melayani kota di seluruh Indonesia antara lain Jakarta, Bali, Bandung, Banten, Manado, Medan, Lombok, Semarang, Surabaya, Padang, Palembang, Pekanbaru, Batam hingga Makassar.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!