Demi Lovato Kritik Sumbangan Taylor Swift

redaksi.co.id - Demi Lovato Kritik Sumbangan Taylor Swift - Inisiatif penyanyi Taylor Swift memberi dukungan dana untuk penyanyi Kesha memang mendapat pujian dan syukur dari...

13 0

redaksi.co.id – Demi Lovato Kritik Sumbangan Taylor Swift

– Inisiatif penyanyi Taylor Swift memberi dukungan dana untuk penyanyi Kesha memang mendapat pujian dan syukur dari keluarga Kesha.

Namun, dukungan senilai Rp 3 miliar itu justru mendapat kritik pedas dari rekan sesama penyanyi, Demi Lovato.

Kesha memang tengah dirundung masalah, di mana ia harus memperjuangkan tuntutannya di persidangan terhadap produsernya, Lukasz Gottwald.

Pelantun ‘Tik Tok’ itu menuntut sang produser atas tuduhan pelecehan seksual, fisik, dan verbal, yang semuanya disangkal oleh Lukasz.

Selain itu, rapper perempuan itu tengah berupaya keras mempertahankan kebebasan dan haknya dalam bermusik.

Ia mengajukan permohonan pada pengadilan agar dirinya bisa berkarya di luar label Lukasz, yang selama ini menaungi karya-karyanya.

Namun, permohonan itu ditolak oleh hakim, membuat penyanyi berambut pirang itu selama dua tahun terakhir ini tak bisa mengeluarkan karya terbaru.

Banyak selebritas yang kemudian menyuarakan dukungannya untuk Kesha melalui tagar topik #FreeKesha, termasuk Demi.

Melihat Taylor memiliki cara lain untuk membantu Kesha, Demi merasa hal itu membuat Taylor terkesan terlalu gampang mengeluarkan uang untuk apapun.

“Bicara saja di depan publik soal itu, baru aku akan merasa terkesan pada (Taylor),” kata jebolan Disney Channel itu melalui Twitter, dikutip Yahoo News.

Kritiknya itu lalu mendapat respons keras dari penggemar Taylor, yang menganggap Demi hanya merasa tersaingi akan kekayaan Taylor.

“Aku, sih, bisa saja memberi sedemikian besar, tapi aku bukan orang sekaya Taylor,” demikian tanggapan pelantun ‘Heart Attack’ itu. (Rolling Stone/ET)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!