Dituding Lakukan KDRT, Norman Kamaru Akui Sudah Minta Maaf

198

redaksi.co.id – Dituding Lakukan KDRT, Norman Kamaru Akui Sudah Minta Maaf

KAPANLAGI.COM – Norman Kamaru dituding sang istri, Cici Daisy Paindong, telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) beberapa waktu lalu. Akibat KDRT itu, Cici mengalami luka di sekitar matanya.

Lama diam, Norman akhirnya muncul. Ke mana saja dirinya saat isu itu tengah panas-panasnya minggu lalu? Mantan anggota kepolisian ini mengaku sedang sibuk dengan pekerjaannya di Bandung dan menyatakan sudah meminta maaf, seperti yang diminta Cici.

” Alhamdulillah kemarin udah balik. Udah ketemu dia (istri) sama pengacara dia. Kabarnya dia pakai pengacara. Akhirnya pengacara telepon saya langsung. Dan di acara ultah saudara Cici, paman Cici ajak ketemu. Jadi kami langsung (selesaikan) di situ,” tuturnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun, meski sudah meminta maaf dan berniat selesaikan masalah ini secara kekeluargaan, nampaknya Cici masih bersikeras selesaikan dengan jalan hukum. ” Jadi udah ngobrol panjang lebar. Saya juga udah minta maaf, selama ini saya bikin salah sama kamu, kayak gitu. Terus soal secara pribadi udah. Tapi dia udah pakai pengacara, jadi mau selesaiin lagi, tapi saya bilang tunggu buat selesaikan pekerjaan saya dulu,” jelasnya.

Norman mengaku tak ingin masalah rumah tangganya sampai menjadi konsumsi publik seperti ini. Tapi, ada salah satu teman dekatnya yang memanas-manasi Cici untuk membawanya ke ranah publik melalui media.

” Enggak (berpikir sampai sejauh ini), tapi kita berdua banyak denger dari banyak orang, bahwa ada beberapa orang yang tidak mau persatukan kami. Ada salah satu orang terdekat saya dan saya menjauh dari dia. Selama di Bandung saya berpikir, ternyata ceritanya seperti ini dan sudah terlanjur masuk di media. Awalnya kami gak mau masuk di media tapi orang itu yang masukin ke media,” ungkapnya.

Produser musik ini mengaku tak lakukan KDRT. ” Masalah awal dituduh main perempuan di luar kota, lagi off air gitu. Itu juga ada pihak ketika yang gak mau kita berdua suami istri ini,” tandasnya.

(kpl/pur/tch)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!