Cantiknya Lima Atlet Putri Andalan Tanah Air Ini

627

redaksi.co.id – Cantiknya Lima Atlet Putri Andalan Tanah Air Ini

Para atlet putri Indonesia rupanya tidak kalah dengan model-model yang mahir melenggang di atas Catwalk.

Misalnya pebasket Maria Selena dan pebulutangkis Bellaetrix Manuputty, adalahdua contoh atlet putri yang memiliki paras cantik dan juga seksi.

Selain prestasinya yang fantastis, kecantikan mereka juga tentu menjadi magnet tersendiri bagi para penonton yang hadir pada setiap pertandingan.

Berikut lima atlet putri Indonesia yang memiliki paras cantik:

1.Maria Selena

Maria merupakanPutri Indonesia 2011, dia dikenal sebagaiselebritas tanah air yang sukses di bidang olahraga bola basket.

Wanita cantik berkulit putih itu kekinian memperkuat Merah Putih Predators. “Kalau basket sudah passion aku. Nggak mungkin stop total,” kata perempuan berusia 25 tahun itu.

2. Belleatrix Manuputty

Sosok pebulutangkis putri yang sudah banyak dikenal oleh khalayak ini kekasih dari pebulu tangkis tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka. Belleatrix memang selalu menjadi idola.

Dara kelahiranJakarta, 11 Oktober 1988 tersebut adalah satu di antara pebulutangkis andalan Indonesia pada ajang SEA Games 2013 di Myanmar.

3.Yolla Yuliana

Postur badan tinggi serta paras cantik adalah identitas milik pevoli putri Indonesia,Yolla Yuliana. Gadis kelahiran Bandung, 16 Mei, 1994 inisangat menarik perhatian pasang mata kala berada di atas lapangan.

Tinggi Yolla mencapai 180 sentimeter, dia berposisi sebagai quicker (memukul atau smashbola-bola cepat) pada ajang SEA Games 2013 di Myanmar dengan membawa pulang perunggu.

4.Lindswell Kwok

Wajah oriental pewushu putri ini bernamaLindswell Kwok. Gadis belia kelahiran 24 September 1991 ini tidak hanya mahir dalam wushu nomor Taiji Quan (tanpa pedang), tetapi juga sangat menguasai Taiji Jian (dengan pedang).

Sederet prestasi sudah melekat di antaranyamedali emas SEA Games 2013 di Myanmar, satu emas Kejuaraan Dunia di Malaysia, medali perak Asian Games 2014, dan masih banyak lagi.

5.Dellie Threesyadinda

Dellie Threesyadinda tidak terlalu tenar bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Dia merupakan atlet panahan andalan yang memiliki bakat turun temurun.

Ibunya, Lilies Handayani, juga atlet panahan peraih medali perak di Olimpiade Seoul 1988 bersama Nurfitriyana Saiman dan Kusuma Wardhani.

Dellie pernah mencapaifinal Asia Grand Prix di Iran pada 2007 dan harus menghadapi ibunya sendiri. Tapi dia juga penah berekanan dengan ibundanyapada World Cup 2007 di Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

‘DS Sering Bangun Ingat Saipul’

Enam Ibu Negara Paling Cantik di Asia

Wawancara Daeng Aziz Soal Pelacuran Kalijodo

Kesaksiaan Pria Korban Pelecehan di Transjakarta

11 Destinasi yang Berhubungan dengan Piala Oscar

Tenggelamnya Titanic Telah Diramalkan 14 Tahun Sebelumnya

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!