Rio Teruskan Cita-cita Andra Tampil di F1

redaksi.co.id - Rio Teruskan Cita-cita Andra Tampil di F1 Mantan pembalap wanita, AlexandraAsmasoebratamengucapkan selamat atas keberhasilan RioHaryantomenembus F1. Di mata Alexandra, Riomeneruskan cita-citanya menembus F1.Riotampil di...

15 0

redaksi.co.id – Rio Teruskan Cita-cita Andra Tampil di F1

Mantan pembalap wanita, AlexandraAsmasoebratamengucapkan selamat atas keberhasilan RioHaryantomenembus F1. Di mata Alexandra, Riomeneruskan cita-citanya menembus F1.

Riotampil di F1 bersama ManorRacingTeam. Guna tampil di F1, Rioharus menggelontorkan dana hingga 15 juta euro(Rp 225 miliar). Dana tersebut didapat dari bantuan pemerintah dan Pertamina sebagai sponsor utama Rio.

“Saya sangat mendukung. Karena memang, saya dan Rio dari kecil bareng-bareng. Dari masih culun banget,” kata Alexandra di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

“Dan mungkin kesempatannya sudah tidak bisa didapat dari saya. Bukan saya sekarang iri atau benci sama Rio, saya turut bangga, mungkin bukan saya yang bisa ke sana, tapi paling tidak ada orang Indonesia yang bisa mewakili,” kata Alexandra Asmasoebrata.

Menempati podium pertama dalam Formula KampusAsia di China pada 2005 menjadi prestasi terakhir Alexandradi lintasan balap. Wanita 27 tahun ini telah mengenal Rio sejak masih kecil. Termasuk bersama-sama mencari sponsor agar bisa tampil di F1.

“Mungkin bukan saya, tapi enggak apa-apa, ada teman yang bisa tampil di F1. Kami berjuang bareng, bisa mewakili Indonesia. Kami sama-sama mencari sponsor, mencoba naik tingkat bareng. Dan F1 itu juga adalah cita-cita saya juga,” ucap Alexandra.

(Laporan: Fachrur Rozie)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!