Awalnya Mau Diam-diam, Arie Untung Bocorkan Kehamilan Istrinya

redaksi.co.id - Awalnya Mau Diam-diam, Arie Untung Bocorkan Kehamilan Istrinya Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Memiliki dua anak rupanya belum dirasa cukup oleh pasangan persohor...

18 0

redaksi.co.id – Awalnya Mau Diam-diam, Arie Untung Bocorkan Kehamilan Istrinya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Memiliki dua anak rupanya belum dirasa cukup oleh pasangan persohor tanah air Fenita dan Arie Untung.

Mereka mengaku sudah merencakan punya anak ketiga ditahun ini.

Rencana mereka memiliki anak ketiga rupanya tinggal menunggu waktu saja. Pasalnya, secara spontan Arie menuturkan jika sang istri telah berbadan dua.

“Kemarin sudah cek kesehatan ke dokter, rupanya dia (Fenita) sudah ada isinya,” ujar Arie seraya tersenyum, ketika ditemui Tribunnews.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Fenita yang semula masih ingin merahasiakan kehamilannya tersebut, terpaksa mengakui dirinya tengah mengandung anak ketiga.

“Iya, tadinya mau diem-diem aja. Tapi bocor juga deh. Soalnya masih muda banget hamilnya,” ucap Fenita malu-malu.

Wanita yang kini telah memiliki dua anak itu masih enggan membocorkan berapa usia kehamilannya saat ini. Ia hanya memberikan isyarat jika kehamilannya masih muda.

“Usia kandungannya jalan-jalan. He-he-he. Masih muda kok ini. Belum sampai dua bulan kok. Mungkin jalan dua minggu,” tuturnya tersenyum.

Pasangan yang menikah pada Februari 2005 ini telah memiliki dua anak yang sudah mulai beranjak besar dan bernama Fathir Gavin Daffa dan Aisyah Mikhaila.

Keduanya juga masih masih malu-malu menceritakan kabar bahagia kehamilan Fenita yang tengah mengandung calon anak ketiga mereka.

“Kita nggak bisa cerita banyak dulu. Karena ini masih muda juga kan. Takutnya kenapa-kenapa kalau diceritain sekarang,” imbuh Arie.

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!