Calon Penerus Rossi Tebar Ancaman

redaksi.co.id - Calon Penerus Rossi Tebar Ancaman Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales tebar ancaman jelang bergulirnya MotoGP 2016. Pembalap yang digadang-gadang jadi penerus Valentino Rossi di...

35 0

redaksi.co.id – Calon Penerus Rossi Tebar Ancaman

Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales tebar ancaman jelang bergulirnya MotoGP 2016. Pembalap yang digadang-gadang jadi penerus Valentino Rossi di Yamaha ini mengatakan jika kehebatan Suzuki belum terlihat betul usai tes pramusim di Sirkuit Phillip Island.

Torehan Vinales sendiri di Phillip Island cukup meyakinkan. Dia berada di belakang pembalap Honda Repsol, Marc Marquez yang jadi pemuncak catatan waktu. Sejauh ini, prestasi Vinales yaitu dapatkan posisi depan di MotoGP Katalunya tahun lalu dan finis keenam di MotoGP Australia. Ini bukan hasil buruk buat pembalap debutan.

“Penampilan terbaik kami belum kelihatan. Kami masih harus kerja keras dan memanfaatkan waktu tersisa jelang seri pertama,” katanya seperti dikutip situs resmi MotoGP.

“Sejujurnya saya merasa penampilan motor sudah banyak berkembang. Ini memberi saya banyak kepercayaan diri saat melakukan tes. Hasil bagus di Phillip Island juga terbantu oleh pengenalan saya terhadap sirkuit ini,” ujarnya.

Suzuki sendiri menargetkan dua pembalapnya Vinales dan Aleix Espargaro bisa finis di posisi enam besar pada semua seri. Vinales mengatakan, dia yakin bisa bersaing dengan pembalap papan atas.

Bahkan bersaing untuk rebut podium utama. “Jika kami bekerja 100 persen, saya yakin kami bisa bersaing dengan pembalap top. Terlalu cepat untuk mengatakan apakah saya bakal kecewa atau tidak jika gagal podium musim ini,” ucapnya.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!