Calon Manajer Chelsea Dibekali Rp 2,42 Triliun

redaksi.co.id - Calon Manajer Chelsea Dibekali Rp 2,42 Triliun Bos Chelsea, Roman Abramovich, kembali bersiap mengguyur timnya dengan uang. Kabarnya, musim depan taipan Rusia itu bakal...

23 0

redaksi.co.id – Calon Manajer Chelsea Dibekali Rp 2,42 Triliun

Bos Chelsea, Roman Abramovich, kembali bersiap mengguyur timnya dengan uang. Kabarnya, musim depan taipan Rusia itu bakal menggelontorkan 130 juta pounds (Rp 2,42 triliun) bagi The Blues.

Abramovich tampaknya gusar dengan kondisi The Blues sekarang. Mereka kesulitan bersaing di kancah Liga Primer Inggris dengan hanya mampu berada di posisi 12 klasemen sementara.

Sebelum Abramovichmencairkan dana itu, langkah pertama yang harus diambil manajemen adalah mencari pelatih baru. Sang pemilik sendiri kabarnya telah memberikan tenggat waktu sampai Maret mendatang untuk menentukan siapa yang bakal menukangi Chelsea musim depan.

Dilansir dariDailymail.co.uk, saat ini,Antonio Conte disebut-sebut menjadi kandidat kuat. Dalam waktu dekat dia diyakini bakal merampungkan negosiasi dengan Chelsea.

Jika benar menangani Chelsea, kemungkinan pria yang sekarang masih menjadi allenatore timnas Italia itu bakal memboyong pemain top macam Arturo Vidal, Radja Nainggolan, Leonardo Bonucci dan John Stones. Sudah pasti butuh dana besar untuk merealisasikannya.

Meski nanti akan merogoh kocek dalam-dalam untuk belanja pemain, Chelsea tidak perlu cemas pundi-pundinya kosong. Sebab, mereka punya peluang mendapatkan pemasukan dari penjualan Eden Hazard yang semakin erat dihubungkan dengan Real Madrid.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!