Curahan Hati Rina Nose tentang Fakhrul Razi di Medsos

redaksi.co.id - Curahan Hati Rina Nose tentang Fakhrul Razi di Medsos Rina Nose saat ini dilaporkan tengah bahagia dengan Fakhrul Razi, juri di Dangdut Academy. Bahkan,...

49 0

redaksi.co.id – Curahan Hati Rina Nose tentang Fakhrul Razi di Medsos

Rina Nose saat ini dilaporkan tengah bahagia dengan Fakhrul Razi, juri di Dangdut Academy. Bahkan, hubungan keduanya dikabarkan makin serius. Fakhrul Razi berniat untuk membawa Rina ke kampung halamannya di Brunei Darussalam.

Rina Nose sendiri tampaknya trauma dengan kegagalan kisah cintanya atau perceraian yang pernah dialami. Melalui akun media sosial miliknya, Rina Nose menuliskan perasaannya saat menjalin hubungan dengan Fakhrul Razi.

Rina Nose menyebutkan dirinya senang bisa menjalin asmara dengan Fakhrul Razi, menikmati setiap momen yang dihabiskan berdua. Di saat yang bersamaan, Rina Nose menyerahkan kisah cintanya dalam takdir Tuhan YME.

Rina Nose menuliskan, “Saat ini mungkin kami sedang terlena, mungkin saja besok dia bosan dan meninggalkan aku, mungkin saja besok aku selingkuh, mungkin saja dia pembohong, mungkin saja aku akan menjadi janda ke tiga kali nya, mungkin saja besok kami putus dan menghapus postingan ini kemudian saling memaki satu sama lain, mungkin saja kemungkinan buruk lain nya akan terjadi.”

“Kami sedang berproses dengan mata terbuka. Kami tidak sedang dibutakan, kami terbuka dengan segala sangkaan orang terhadap kami, dan kami tetap mengindahkan segala nasehat baik.”

Rina Nose menambahi, “Kami manusia, kami tempat segala kemungkinan. Apabila kami salah, ijinkan kami berbuat salah sampai mendapatkan yang benar. Apabila kami benar, ijinkan kami menikmati kebenaran nya di akhir kisah kami nanti (saat kami sudah mati, saat sudah tidak ada lagi kemungkinan lain yang akan terjadi) karena kami tidak tahu kemana jalan Tuhan yang dibuatkan untuk kami.”

Ungkapan perasaan Rina Nose itu mendapatkan sambutan hangat dari penggemar. Fans Rina Nose meminta idolanya untuk tak terus berpikiran negatif. Mereka berharap Rina Nose menikmati perjalanan cintanya dengan Fakhrul Razi.

Akun imung_afendi menuliskan, “hai kawan @rinanose16 selama nyaman berproses sama @fakhrulrazifr, jalani, indah kan? Waktu berlalu cepat, berharap hari kemudian indah juga, wis to be happy sajo ojo mikir sing ruwet mbok pilek, he he.”

Ada juga fans yang memberikan saran yang membangun, menguatkan RinaNose. Mereka meminta RinaNosepercaya dengan kata hatinya yang disertai dengan doa.

Atau akun titinsetiasih menyebutkan, “Assalamualaikum, neng @rinanose16 sayang…semoga engkau tak gundah dg segala “mungkin Dan kemungkinan” yang tak diharapkan yakinlah bahwa Allah itu sesuai dengan prasangka hamba nya. (HR Bukhari Muslim) semoga engkau selalu berprasangka baik kepadanya..Insya Allah proses akan mudah Dan dimudahkan, semoga Allah mensegerakan kalian berdua dalam ridhonya Amiin ya robbal’alamiin..”

(Des/Adt)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!