Gara-gara Kritik Spalletti via Facebook, Presenter TV Roma Dihukum

redaksi.co.id - Gara-gara Kritik Spalletti via Facebook, Presenter TV Roma Dihukum ROMA -- AS Roma menjatuhkan hukuman terhadap Francesca Brienza, presenter TV klub tersebut. Penyebabnya, Brienza...

31 0

redaksi.co.id – Gara-gara Kritik Spalletti via Facebook, Presenter TV Roma Dihukum

ROMA — AS Roma menjatuhkan hukuman terhadap Francesca Brienza, presenter TV klub tersebut. Penyebabnya, Brienza dinilai telah menyerang pelatih Luciano Spalletti lewat akun Facebook.

Ini terkait keputusan Spalletti yang mencoret kapten tim Fransesco Totti dari skuat kontra Palermo. Dilansir dari Football Italia, wanita yang juga kekasih bekas arsitek I Lupi Rudi Garcia itu menyuruh Spalletti melompat dari jembatan.

Tentu saja itu hanya sebuah ekspresi kekecewaan. Namun pihak klub menilai Brienza tidak pantas berlaku demikian di media sosial.

Manajemen La Magicca menskors Brienza dari perannya sebagai salah satu pembawa acara resmi klub. Ia juga diharuskan membuat permintaan maaf secara terbuka.

Keputusan Spalletti yang menangguhkan Totti mendapat tanggapan beragam. Sama halnya dengan Brienza, beberapa pesepak bola seperti Luis Ronaldo dan John Arne Riise menilai sang kapten layak mendapat rasa hormat.

Sementara bekas pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandeli justru mendukung allenatore berkepala plontos itu. Menurut dia semua pemain harus diperlakukan sama. Tidak boleh ada yang diutamakan.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara TV Totti berharap ia lebih sering dimainkan di sisa kariernya. Spalletti tersinggung hingga melahirkan friksi.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!