Asal Halal, Ruben Onsu Tidak Malu Dagang Nasi

212

redaksi.co.id – Asal Halal, Ruben Onsu Tidak Malu Dagang Nasi

Bisnis kuliner memang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat luas saat ini. Sejumlah selebritis pun ikut melebarkan sayap mereka ke bidang kuliner. Salah satunya adalah Ruben Onsu.

Bersama sang istri, Sarwendah, Ruben mendirikan bisnis di bidang kuliner sejak beberapa waktu lalu. Pasangan suami istri ini menawarkan makanan instan dengan menu ala Jepang.

Bagi sebagian artis yang memiliki bisnis sampingan, akan mempercayakan sepenuhnya kepada para pekerjanya. Tapi lain halnya dengan Ruben Onsu. Presenter berusia 32 tahun itu justru tidak keberatan untuk turun tangan.

Seperti baru-baru ini, Ruben terlihat berjaga di kios makan miliknya di sebuah pusat perbelanjaan. Didampingi seorang asisten, Ruben dengan sigap melayani langsung para pembeli yang menghampiri booth-nya.

Meski kini sosoknya sudah dikenal luas, Ruben Onsu tidak segan untuk terjun langsung menjadi penjual. Dengan telaten, sahabat almarhum Olga Syahputra itu menawarkan menu kepada pelanggan hingga memasak semua pesanan.

Tidak dipungkiri, terkadang ada saja pihak-pihak yang mencibir Ruben. Banyak yang menganggap Ruben sengaja berbisnis lantaran sudah tidak laku lagi di dunia hiburan.

Namun, semua itu tidak serta merta membuat Ruben Onsu menyerah dan mundur. Baginya, asalkan halal, semua pekerjaan akan dilakoninya.

Dagang nasi dulu @besar_food gak usah malu, yg penting Halal, berkah, membantu membuka lahan pekerjaan dan nggak ngerepotin orang, walau banyak yg ngatain lewat sosmed krn aku dagang nasi, dgn kata2 kasar, “woy artis miskin, udh gak laku ya di tv maka nya dagang nasi” tp saya bangga jualan dagangan sendiri dan syukur nya makin banyak pelanggan nya, ambil hikmah nya aja, rezeki gak ketuker, Hidup dagang,” tulis Ruben Onsu di instagram.(Eka/Mer)

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!