Jaya di Brit Awards 2016, Obati 'Luka' Adele Usai Insiden Grammy

redaksi.co.id - Jaya di Brit Awards 2016, Obati 'Luka' Adele Usai Insiden Grammy Nama penyanyi bersuara merdu, Adelekembali menjadi sorotan publik. Setelah insiden yang menimpanya ketika...

17 0

redaksi.co.id – Jaya di Brit Awards 2016, Obati 'Luka' Adele Usai Insiden Grammy

Nama penyanyi bersuara merdu, Adelekembali menjadi sorotan publik. Setelah insiden yang menimpanya ketika tampil di panggung Grammy, kini ia tampil bersinar dengan berjaya di ajang penghargaan Brit Awards 2016.

Perhelatan akbar ini telah diselenggarakan di The O2 Arena, Britania Raya pada 24 Februari waktu setempat. Tak tanggung-tanggung, pelantun Rolling In The Deep berhasil mendominasi.

Berdasarkan daftar pemenang yang dirilis di situs resmi BritAwards2016, tercatat empat buah trofi kemenangan ia bawa pulang usai malam penganugerahan. Adele mantap meraih kemenangan untuk nominasi British Female Solo Artist, British Single dengan Hello, Mastercard British Album of Year untuk album 25 dan Global Success.

Dominasi kemenangan Adele tersebut nampaknya dapat mengobati ‘luka’ yang ia dapatkan terkait insiden di panggung Grammy. Kendala teknis yang membuat aksinya tersebut seakan menjadi sebuah mimpi buruk.

Insiden itu bermula saat Adele ia membawakan All I Ask. Kendala teknis di awal lagu ini menimbulkan suara aneh namun, ia menyakini bahwa hal tersebut terjadi karena mikrofon jatuh dan mengenai salah satu senar piano.

Sempat curhat menangis sepanjang hari lewat acara The Ellen Show, kini Adelememperlihatkan dirinya sebagai penyanyi dunia yang berkualitas. Empat trofi kemenangan sanggup membuktikan eksistensi bermusiknya yang memukau.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!