Lembu Masih Ingin Bersama Masayu

redaksi.co.id - Lembu Masih Ingin Bersama Masayu JAKARTA - Sidang perceraian antara Masayu Anastasya dan Lembu Wiworojati kembali digelar dengan agenda pembacaan kesimpulan dari pihak penggugat...

24 0

redaksi.co.id – Lembu Masih Ingin Bersama Masayu

JAKARTA – Sidang perceraian antara Masayu Anastasya dan Lembu Wiworojati kembali digelar dengan agenda pembacaan kesimpulan dari pihak penggugat dan tergugat.

Sidang berjalan pukul 11.15 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jl. Harsono RM No. 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan tidak terlihat sosok Masayu Anastasya dalam persidangan.

Hanya terlihat sosok Lembu yang datang seorang diri dan kuasa hukum Masayu, Roma Rita yang mewakilkan Masayu.

Massayu dikabarkan tidak bisa hadir dalam persidangan lantaran ada pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan dan lokask pekerjaan berada di luar negeri.

Rita menjelaskan hasil persidangan tersebut. Pihaknya masih tetap ingin bercerai dengan Lembu Wiworo Jati yang memberikan kesimpulan tertulis ke majelis hakim persidangan.

“Kalau pihak Lembu hanya memberikan kesimpulan secara lisan kepada majelis hakim. Kesimpulan Lembu tetap tidak ingin cerai dengan Massayu,” kata Roma Rita, selaku kuasa hukum Masayu Anastasia kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/2).

Hasil persidangan tersebut masih menuai perbedaan dari hasil kesimpulan.

“Jadi majelis hakim masih bermusyawarah. Jadi agenda sidang selanjutnya tanggal 17 Maret 2016 dan nanti setelah musyawarah nanti akan ada putusan,” tandasnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!