DS, Korban Saipul Jamil, Akhirnya Menampakkan Diri

redaksi.co.id - DS, Korban Saipul Jamil, Akhirnya Menampakkan Diri DS, remaja 17 tahun yang jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan tersangka Saipul Jamil akhirnya muncul di...

21 0

redaksi.co.id – DS, Korban Saipul Jamil, Akhirnya Menampakkan Diri

DS, remaja 17 tahun yang jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan tersangka Saipul Jamil akhirnya muncul di hadapan media.

Kamis (25/2), DS mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Menteng, Jakarta Pusat, didampingi pengacaranya, Osner Johnson Sianipar.

DS menutupi wajahnya dengan masker dan kaca mata. Pelajar kelas 3 SMA itu juga mengenakan topi.

“Kami datang ke KPAI sesuai dengan undangan dari KPAI. Yang jelas beliau ini korban pelecehan seksual di bawah umur,” kata Osner setibanya di gedung KPAI.

Dijelaskan Osner, DS mengalami trauma usai diperlakukan tak senonoh oleh Saipul Jamil di rumahnya, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2) subuh. Sejak itu DS tak berani keluar rumah, apa lagi pergi ke sekolah.

Oleh karenanya, Osner berharap KPAI bisa membantu pemulihan psikologis DS, agar bisa kembali menjalani kehidupan normal.

“Dia takut namanya disebut-sebut di media. Kalau pun pihak sekolah tahu DS korban, kami akan sampaikan duduk permasalahan. Kami tak mau DS dipojokkan sampai korban menjadi trauma,” Osner menjelaskan.

(ari/gur)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!