Ronaldo Cetak Sejarah di Medsos

redaksi.co.id - Ronaldo Cetak Sejarah di Medsos Cristinao Ronaldo tidak hanya mencetak sejarah di lapangan hijau. Bintang Real Madrid dan Timnas Portugal itu juga mencetak sejarah...

12 0

redaksi.co.id – Ronaldo Cetak Sejarah di Medsos

Cristinao Ronaldo tidak hanya mencetak sejarah di lapangan hijau. Bintang Real Madrid dan Timnas Portugal itu juga mencetak sejarah di media sosial.

Menurut database pelacak media sosial, Hookit, baru-baru ini,Ronaldo menjadi atlet pertama yang memiliki 200 juta pengikut di media sosial. Jumlah itu terdiri dari 109,7 juta pengikut di Facebook, 49,6 juta di Instagram, dan 40,7 juta di Twitter.

Jumlah pengikut Ronaldo di media sosial memang amat tinggi. Ia mengungguli para bintang NBA, seperti Michael Jordan, Kobe Bryant, LeBron James, Kevin Durant, dan Stephen Curry yang jika digabung jumlah pengikut mereka di media sosial hanya 187 juta atau 13 juta di bawah Ronaldo.

Dengan 200 juta pengikut, Ronaldo menjadi atlet dengan jumlah pengikut terbanyak di media sosial. Pemain berjuluk CR7 tersebut mengungguli bintang Barcelona, Lionel Messi, yang memiliki 120,8 juta pengikut, meski tidak memiliki akun Twitter.

Hookit juga secara detail melihat Ronaldo hampir satu miliar berinteraksi di media sosial pada tahun lalu dan memiliki jumlah pengikut baru 41,8 juta, yang sebagian besar berasal dari Instagram. Ini berarti rata-rata Ronaldo memiliki 135 ribu pengikut baru setiap harinya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!