Film Aksi Lorenzo Saat Juara MotoGP Segera Dirilis

redaksi.co.id - Film Aksi Lorenzo Saat Juara MotoGP Segera Dirilis Kiprah Jorge Lorenzo saat merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015 dirangkum dalam sebuah film dokumenter. Film...

32 0

redaksi.co.id – Film Aksi Lorenzo Saat Juara MotoGP Segera Dirilis

Kiprah Jorge Lorenzo saat merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015 dirangkum dalam sebuah film dokumenter. Film tersebut rencananya akan mulai dipertontonkan pada Kamis (25/2/2016) waktu Spanyol dan akan didistribusikan ke seluruh dunia dalam waktu dekat.

Dalam situs resmi MotoGP, film berjudul ‘Jorge Lorenzo Guerrero’ itu mendokumentasikan aktivitas Lorenzo di musim lalu. Film itu juga memperlihatkan aksi-aksi pembalap berjuluk X-Fuera di lintasan balap pada MotoGP 2015.

“Film dokumenter ini membuat Anda bepergian bersama Jorge Lorenzo melintasi 18 balapan dan 14 negara, merasakan setiap drama dan sisi emosional dari perjalanannya merengkuh gelar juara dunia MotoGP 2015,” tulis pernyataan resmi MotoGP.

Film ini sendiri disutradarai oleh Eugenio de Haro dengan skenario ditulis oleh Ruben Fernandez. Film yang diproduksi oleh Dorna bekerjasama dengan Movistar+, IB3, Mediaset dan Vicente Ferrer Foundation ini memiliki durasi 80 menit.

Dalam trailer yang dimuat di situs resmi MotoGP, diulas juga bagaimana persaiangan Lorenzo dengan rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada musim lalu. “Seberapa cepat dan konsisten saya saat balapan, dia (Rossi) selalu berada di dekat saya,” kata Lorenzo dalam trailer tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Aurel Makin Mirip Krisdayanti

Duet Yusril-Boy vs Ahok

Bos GO-JEK Buka-bukaan

Rio Haryanto Hanya Terpaut 4,7 detik dari Kimi Raikkonen

Bocah ‘Kaus Plastik’ Dapat Hadiah dari Messi

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!