Mourinho: Saya Gembira Karena Tidak Memiliki Pekerjaan

redaksi.co.id - Mourinho: Saya Gembira Karena Tidak Memiliki Pekerjaan Mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan bahwa ia gembira untuk menanti proyek baru dan akan memilih untuk...

17 0

redaksi.co.id – Mourinho: Saya Gembira Karena Tidak Memiliki Pekerjaan

Mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho mengatakan bahwa ia gembira untuk menanti proyek baru dan akan memilih untuk melanjutkan karier kepelatihannya pada awal musim depan.

Pria yang kerap dikait-kaitkan dengan kursi panas di Manchester United yang saat ini dihuni Louis van Gaal asal Belanda, Mourinho mengatakan kepada para pewarta pada kunjungan ke Singapura bahwa ia tidak terburu-buru.

“Saya merindukan sepak bola, yeah, dan jika saya harus kembali besok saya akan kembali besok namun saya selalu merasa lebih baik untuk menunggu, tidak terburu-buru,” kata Mourinho, yang masa bakti keduanya di Chelsea berakhir pada Desember setelah raihan hasil-hasil yang buruk, pada wawancara kepada Sky Sports pada Rabu.

“Lebih baik untuk bersikap tenang dan menunggu saat yang tepat, langkah yang tepat dan memulai musim baru bersama klub baru, proyek baru mungkin merupakan hal terbaik untuk saya.”

Mourinho menepis berbagai rumor perihal masa depannya, yang sempat dipicu oleh pernyataan pembesar Inter Milan Bedy Moratti pada Sabtu, yang mengatakan “ia akan pergi ke Manchester.”

“Saya membaca begitu banyak hal, pada satu hari saya berkata ya pada hari lain saya berkata tidak, pada satu hari dikatakan saya pergi ke Cina, pada hari yang lain saya dikatakan pergi ke Italia, saya pergi ke Milan, orang-orang berkata saya akan kembali Inter,” ucapnya.

“Saya berada di sini, maka mungkin mereka akan berkata bahwa saya akan melatih timnas Singapura. Realitasnya adalah saya tidak memiliki pekerjaan dan saat ini saya gembira karena tidak memiliki pekerjaan.”

Mourinho juga mendapat pertanyaan mengenai masa depannya, yang ditanyakan oleh murid-murid di sekolah menengah North Light Singapura.

“Itu merupakan pertanyaan bernilai satu juta dolar dan tidak seorang pun mengetahuinya dan saya merupakan sosok pertama yang tidak ingin tahu,” jawab Mourinho kepada seorang penggemar United yang berusia muda yang menanyakan apakah ia akan menuju Old Trafford pada musim depan.

“Realitasnya adalah saya sangat menyukai sepak bola dan saya merindukan sepak bola, maka ketika saya mendapat kesempatan untuk kembali, saya akan kembali namun saya harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi.”

Ketika ditanyai oleh seorang siswa yang merupakan pendukung Chelsea untuk berbagi pengalaman dan masa kerja dua kalinya di klub London itu, perasaan Mourinho tercampur aduk.

“Itu adalah karir yang lucu karena saya masih merupakan juara Inggris dan saya tidak memiliki pekerjaan,” kata pria 53 tahun itu. “Saya menatap ke masa depan, saya menatap masa depan dengan antusiasme lebih. Sekarang saya menikmati hidup saya yang tenang pada periode ini, ketika saya tidak bekerja di sepak bola, dan saya berharap pada musim panas saya akan kembali.”

Mourinho bergabung dengan agen Jorge Mendes untuk berbicara dengan anak-anak di sekolah sebagai bagian dari beasiswa Olimpiade pemilik Valencia Peter Lim.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!