Steven Gerrard Alih Profesi Jadi Penulis

redaksi.co.id - Steven Gerrard Alih Profesi Jadi Penulis Steven Gerrard menjalani tahap baru sebelum pensiun sebagai pemain sepakbola. Ia beralih profesi sebagai penulis.Kebetulan ada media Inggris...

16 0

redaksi.co.id – Steven Gerrard Alih Profesi Jadi Penulis

Steven Gerrard menjalani tahap baru sebelum pensiun sebagai pemain sepakbola. Ia beralih profesi sebagai penulis.

Kebetulan ada media Inggris yang bersedia memberikannya kesempatan mengembangkan karirnya sebagai penulis, yaitu Telegraph.

“Telegraph dengan bangga mengumumkan bahwa Gerrard akan menjadi kolumnis sepak bola di sini. Dia akan memberikan analisis unik dan opininya terkait sepak bola di Inggris,” tulis situs resmi Telegraph, Jumat (26/2).

Seperti halnya di sepakbola, Gerrard juga akan dibebani target tertentu oleh Telegraph, yaitu memberikan analisisnya dalam bentuk tulisan kolom setidaknya sebulan sekali.

“Saya bangga bisa bergabung dengan tim Telegraph Sport, karena saya percaya mereka sangat profesional dalam memberitakan sepak bola. Hal ini membuat saya bisa menuliskan segala sesuatu yang informatif dan menghibur,” tutur Gerrard.

“Saya tak sabar untuk menjadi kolumnis dan memperlihatkan sisi yang tak dilihat oleh fans. Saya akan memberikan level pengertian, tekanan, hingga tinggi rendahnya emosi. Hal yang bisa saya janjikan adalah saya selalu jujur dan adil pada tiap tulisan,” tandasnya.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!