Zayn Malik Bicara tentang Hubungannya dengan Personel One Direction Sekarang

redaksi.co.id - Zayn Malik Bicara tentang Hubungannya dengan Personel One Direction Sekarang Dalam pernyataan mundurnya hampir setahun silam, Zayn Malik menyebut Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall...

12 0

redaksi.co.id – Zayn Malik Bicara tentang Hubungannya dengan Personel One Direction Sekarang

Dalam pernyataan mundurnya hampir setahun silam, Zayn Malik menyebut Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Harry Styles empat teman hidup.

Apakah mereka tetap bersahabat?

Sejujurnya, aku masih punya niat untuk bersahabat dengan mereka, tapi beberapa orang telah mengganti nomor ponselnya dan aku tak menerima panggilan telepon dari mereka. Aku pernah berusaha menghubungi beberapa dari mereka tetapi tak mendapatkan balasan. Ada beberapa orang yang menjaga gengsi, tapi hal itu akan berubah seiring waktu, ungkap Zayn kepada Majalah Billboard.

Soal album terbaru 1D, Made in the A.M., yang menelurkan single Drag Me Down dan Perfect, Zayn belum mendengarkan seluruh lagu.

Tapi aku sudah mendengarkan single pertama. Jujur, lagunya sangat keren. Lalu begitu mendengar single keduaZayn menutup muka dengan kedua tangannya–aku memutuskan tak akan membeli album itu, ungkap cowok yang kini mengecat rambutnya pirang.

(bin/gur)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!