Babak Baru Konflik Mourinho dengan Eks Dokter Cantik Chelsea

redaksi.co.id - Babak Baru Konflik Mourinho dengan Eks Dokter Cantik Chelsea Perselisihan antara mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho dan dokter tim Eva Carneiro tak kunjung usai....

34 0

redaksi.co.id – Babak Baru Konflik Mourinho dengan Eks Dokter Cantik Chelsea

Perselisihan antara mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho dan dokter tim Eva Carneiro tak kunjung usai. Konflik bahkan kini memasuki babak baru dan akan segera bergulir di meja hijau.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Pengadilan Tinggi telah menetapkan jadwal pemanggilan kedua pihak. Rencananya Mou dan Eva bakal dimintai keterangan secara tertutup pada 7 Maret 2016.

Namun bila tak kunjung menemui titik temu, kasus ini akan diteruskan ke pengadilan tenaga kerja pada 7 Juni mendatang. Ini berarti, kesaksikan keduanya berpotensi terbuka untuk umum.

Eva dan Mourinho terlibat cekcok di sela-sela pertandingan Chelsea melawan Swansea City awal musim ini. Insiden bermula saat Carneiro masuk ke tengah lapangan untuk menolongEden Hazard yang terkapar.

Namun bukannya mendapat pujian, wanita berusia 42 tahun itu justru mendapat makian dari Mourinho. Mourinho berang karena saat kejadian itu, timnya tengah tertinggal dari lawan. Pelatih asal Portugal itu menganggap langkah Carneiro justru memperlambat permainan.

Belakangan, The Special One juga menjatuhkan sanksi kepada Carneiro. Wanita berdarah Gilbraltar itu dilarang ikut mendampingi tim dan tidak diizinkan mendekat ke hotel tempat pemain menginap.

Carneiro kecewa dengan sikap itu. Dia juga kesal karena Chelsea juga seakan menutup mata. Dia lalu mundur dan berniat menggugat keputusan tersebut lewat pengadilan.

Sementara Mourinho sendiri sudah tidak lagi menukangi Chelsea sejak Desember lalu. Mantan pelatih Real Madrid itu dipecat menyusul hasil negatif yang dialami Chelsea. Posisinya kini digantikan Guus Hiddink.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!