Lepas dari Saipul Jamil, Dewi Perssik Diboyong Penyanyi Kolombia

150

redaksi.co.id – Lepas dari Saipul Jamil, Dewi Perssik Diboyong Penyanyi Kolombia

Tak lagi bersama SaipulJamil, Dewi Perssik digaet penyanyi bernamaFabioDitaPalacios.Pria berkewarganegaraan Kolombia itu mempercayakan single yang diciptakannya berjudul SalDut/Salsa Dangdut untuk dibawakan berduet dengan pedangdut Dewi Perssik. Dewi sendiri dipilih di antara beberapa nama penyanyi Indonesia.

Mantan istri Saipul Jamil ini dianggap sebagai penyanyi yang memiliki suara dan goyangan khas sebagai pedangdut. Sedangkan dangdut menurut pria yang pernah menjadi penari latar Shakira dan Marc Anthony ini adalah jenis musik yang paling mirip dengan irama latin.

“Dia punya banyak talent, dia penari yang bagus, dia selalu gembira. Cantik juga, dia punya semuanya dalam satu paket,” kata Fabio di Hongkong Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/2).

Rencananya, lagu ini akan dibuat versi bahasa Inggris-Spanyol. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini pula yang akan menyanyikan lagu ciptaan penyanyi rap dan produser musik kelahiran Valledupar, Kolombia itu.

Versi bahasa Spanyol tersebut rencananya akan dirilis di Kolombia. Depe yang sudah belajar bahasa Spanyol di lagu yang iramanya merupakan gabungan salsa dan dangdut ini juga akan diboyong ke Kolombia pada saat rilis lagu sekitar akhir tahun 2016 ini.

“Sedikit susah tapi dia bisa. Kami sampai nginep di rumah dia, ngajarin bahasa Spanyol. Ada kemungkinan kita bawa dia. Dia cepet banget bisanya, 2 harian. Yang di luar taruhnya another version, Spanish English,” imbuh Fabio.

Fabio menambahkan bahwa kerjasama bersama Dewi Perssikini bisa menjadi simbiosis mutualisme bagi dua negara. “Ini sesuatu yang baru, idenya bagus, jadi punya banyak pilihan. Di Kolombia orang-orang belum tahu Indonesia. Padahal Indonesia punya banyak talent, orang Kolombia nanti bisa lebih tahu Indonesia,” tandas Fabio.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!