Iphone 5se dengan Bentuk Melengkung Kabarnya Keluar Maret

redaksi.co.id - Iphone 5se dengan Bentuk Melengkung Kabarnya Keluar Maret , Jakarta - Apple segera mengeluarkan produk iPhone 5se. Ponsel ini dikabarkan siap meluncur pada...

22 0

redaksi.co.id – Iphone 5se dengan Bentuk Melengkung Kabarnya Keluar Maret

, Jakarta – Apple segera mengeluarkan produk iPhone 5se. Ponsel ini dikabarkan siap meluncur pada 15 Maret mendatang.

Kabar lain juga beredar bahwa iPhone ini akan memiliki ukuran layar 4 inci. Ponsel iPhone 5se disebut-sebut memiliki tampilan luar tak jauh berbeda dengan iPhone 5S, meskipun sisi dalam komponen akan sangat berbeda.

Kemiripan dengan iPhone 5S menandakan ponsel ini akan memiliki bentuk melengkung pada empat sisi sudut ponsel. Tombol power diperkirakan kembali berada di sisi atas, tidak di samping seperti yang telah terdapat pada ponsel iPhone 6.

Informasi yang beredar menyebutkan iPhone 5se akan menggunakan prosesor A9 SoC dan M9. Juga dilengkapi fitur-fitur perangkat lunak dan perangkat keras yang mampu mendukung Live Photos, fitur yang diperkenalkan Apple sejak sistem operasi iOS 9 pada tahun lalu. Sejauh ini, fitur Live Photos hanya tersedia di iPhone 6S dan iPhone 6S Plus.

Sayangnya, iPhone 5se disebut-sebut tidak akan menyediakan 3D Touch Display, salah satu fitur yang kini terdapat di ponsel iPhone. Informasi yang beredar menyebutkan iPhone 5se akan dilengkapi fitur NFC untuk kebutuhan Apple Pay, sistem pembayaran yang tengah dibesarkan Apple.

Ponsel ini dikabarkan akan hadir dengan tiga pilihan warna, yakni emas, perak, dan abu-abu, serta dua pilihan kapasitas penyimpanan: 16 gigabita dan 64 gigabita.

CNET | ENGADGET | MAYA NAWANGWULAN

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!