AHM Makin Serius Garap Motor Besar di Indonesia

redaksi.co.id - AHM Makin Serius Garap Motor Besar di Indonesia JAKARTA -- PT Astra Honda Motor (AHM) makin serius menggarap pasar big bike di Indonesia dengan...

15 0

redaksi.co.id – AHM Makin Serius Garap Motor Besar di Indonesia

JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) makin serius menggarap pasar big bike di Indonesia dengan meluncurkan line up baru, Honda CBR 500R di pasar Indonesia.

Tak hanya itu, AHM juga menyegarkan jajaran line up big bike-nya yang sudah hadir di pasar Indonesia dengan meluncurkan versi penyegaran baru Honda CB500F, Honda CB500X ABS dan Honda CB650F ABS.

Keempat big bike ini diluncurkan AHM secara bersamaan hari ini, Jumat (26/2/2016) di SCBD, Jakarta.

Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, sejak AHM mengawali bisnis big bike di Indonesia, Honda CB500 series mendapat apresiasi bagus dari konsumen.

Karenanya, mengawali 2016 ini pihaknya meluncurkan seri terbaru big bike untuk para pecinta big bike Honda di Indonesia, melalui evolusi besar-besaran pada aspek eksterior dan fitur fiturnya. Begitu juga pilihan warna barunya untuk CB660F.

“Khusus model CBR500R, kami banyak mendapat permintaan konsumen agar model ini diperkenalkan juga di pasar Indonesia. Mereka mendambakan motor dengan pengendalian sempurna dengan desain supersport yang agresif,” ujarnya.

Motor ini dipasarkan seharga Rp 144.000.000 on the road Jakarta dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan sempurna berkendara.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!