Gugat Cerai Sahrul Gunawan, Indriani Permasalahkan Gono Gini?

redaksi.co.id - Gugat Cerai Sahrul Gunawan, Indriani Permasalahkan Gono Gini? KAPANLAGI.COM - Kabar tak sedap kembali datang menghampiri pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Setelah membangun...

14 0

redaksi.co.id – Gugat Cerai Sahrul Gunawan, Indriani Permasalahkan Gono Gini?

KAPANLAGI.COM – Kabar tak sedap kembali datang menghampiri pasangan Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. Setelah membangun biduk rumah tangga bersama selama kurang lebih 9 tahun, Indri telah mengajukan gugatan cerai dua hari yang lalu.

Bukan hanya sekedar rumor belaka seperti yang sempat beredar beberapa waktu yang lalu. Fakta bahwa Sahrul digugat cerai sang istri dibenarkan secara langsung oleh Humas Pengadilan Jakarta Selatan, Rusdi Thahir.

Kendati membenarkan, namun Rusdi tak bisa memastikan apakah Indri mendaftar gugatan tersebut langsung. Namun menurutnya hal tersebut tidak menjadi masalah, asalkan tetap ada surat kuasa.

” Kami tidak terima informasi, tapi gak papa kalau yang mendaftarkan kuasanya. Yang penting diperlihatkan surat kuasanya itu, ” ungkapnya saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (25/2).

Lalu bagaimana dengan masalah harta gono gini? Apakah Indri mempermasalahkannya? ” Gugatannya hanya terdiri dari dua saja. Minta cerai dan 3 orang anak,” jelas Rusdi.

Lebih lanjut, Rusdi juga mengungkapkan kalau masih ada kemungkinan kalau Indri dan Sahrul masih tinggal satu rumah. ” Kalau dilihat alamatnya sama, kemungkinan,” pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!