MU Menang, Van Gaal Jadikan Isu Pemecatan Bahan Lelucon

redaksi.co.id - MU Menang, Van Gaal Jadikan Isu Pemecatan Bahan Lelucon Manchester United menang telak 3-0 atas Shrewsbury Town di babak kelima Piala FA, di Stadion...

18 0

redaksi.co.id – MU Menang, Van Gaal Jadikan Isu Pemecatan Bahan Lelucon

Manchester United menang telak 3-0 atas Shrewsbury Town di babak kelima Piala FA, di Stadion Greenhous Meadow, Selasa 23 Februari 2016. Dengan kemenangan ini, MU melaju ke babak perempat final Piala FA.

Tak hanya itu, hasil tersebut seperti mengurangi beban yang dipikul manajer MU Louis van Gaal. Sejauh ini tekanan hebat ditujukan kepada pelatih asal Belanda itu, menyusul performa buruk yang diraih anak asuhnya.

Bahkan, muncul kabar yang menyebutkan Van Gaal tidak akan memenuhi kontraknya, yang berakhir pada 2017 nanti. Manajemen MU disebut-sebut tengah mencari calon pelatih penggantinya.

Namun, Van Gaal seolah-olah tak terpengaruh rumor seputar masa depannya. Bahkan, ia sempat bercanda soal isu pemecatannya.

Setelah menyaksikan kemenangan timnya atas Shrewsbury Town, Van Gaal sempat memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya.

Saat itulah salah satu penggemar mengatakan. “Semoga beruntung untuk sisa musim ini,” katanya. Dan, pria 64 tahun itu pun menjawab. “Ya, kita membutuhkannya. Jika tidak, aku akan dipecat,” ujar Van Gaal.

Sebelumnya, jajaran Direksi MU sudah memberikan ultimatum untuk Van Gaal. Laga melawan Shrewsbury Town bisa menjadi penentu nasibnya.

Namun, dilansir Manchester Evening News, para petinggi klub akan membuat keputusan pada hasil di tiga pertandingan ke depan. Selain lawan Shrewsbury Town, MU juga akan bertemu FC Midtjylland di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, dan berjumpa dengan Arsenal di ajang Liga Primer pada akhir pekan depan.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!