EKSKLUSIF: Raisa Cerita Soal Chicco Jerikho

263

redaksi.co.id – EKSKLUSIF: Raisa Cerita Soal Chicco Jerikho

Raisa Andriana (25) berkunjung ke kantor Tabloid Bintang pekan lalu. Raisa berbagi cerita soal keisengan Chicco Jerikho, serunya syuting film di New York dengan suhu 5 derajat celsius, syok karena tiba-tiba dihubungi Dewi “Dee” Lestari lewat aplikasi WhatsApp, hingga berbagi tip perihal move on. Siapa tahu, Anda masih terjebak nostaligia dan susah beranjak dari bayang-bayang sang mantan.

Selama syuting, Raisa merasa sangat beruntung. Betapa tidak. Di film perdana, Raisa dilingkungi aktor, aktris, dan sineas peraih Piala Citra. Lawan mainnya, Chicco Jerikho dan Dewi Irawan. Chicco membawa pulang Piala Citra berkat film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku. Dewi mengoleksi dua Piala Citra lewat film Sang Penari dan Tabula Rasa. Raisa diarahkan Rako Prijanto, pemenang kategori Sutradara Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2013 melalui Sang Kiai. Sebelum syuting, Raisa belajar akting kepada Yayu Unru, Pemeran Pendukung Pria Terbaik di FFI 2014.

“Chicco itu iseng dan nemplok. Hahaha! Jujur, saya belajar banyak darinya. Ia sangat terbuka. Tidak pelit ilmu. Dia sangat serius terhadap apa yang dia kerjakan,” Raisa terkesan. Ia lantas teringat sebuah kejadian di New York. Kala itu, keduanya hendak syuting adegan Reza (diperankan Chicco Jerikho) dan Raisa (Raisa) melacak alamat rumah Sora. Rupanya, alamat rumah Sora palsu. Rumah Sora ternyata berupa taman. Lalu, Reza mengajak Raisa pulang ke Indonesia. Raisa menolak.

“Sebelum syuting adegan itu, dia bertanya begini: Yaya (demikian Raisa disapa-red), menurut kamu kenapa Raisa harus bicara seperti ini? Lalu saya menjelaskan, Raisa di film ini tidak habis pikir kenapa Reza bisa sesantai itu menghadapi fakta bahwa ternyata rumah Sora adalah sebuah taman. Jauh-jauh sampai ke New York begitu yang dicari tidak ketemu, kok langsung pulang pulang begitu saja. Raisa enggak terima diajak pulang. Kejadian itu membuat saya belajar tentang logika dialog dalam naskah. Dan itu saya dapat dari seorang Chicco,” papar Raisa panjang.

(wyn/adm)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!