Demam Tinggi, Ashanty Dimanja Aurel dan Azriel Hermansyah

redaksi.co.id - Demam Tinggi, Ashanty Dimanja Aurel dan Azriel Hermansyah Ashanty memang baru satu kali melahirkan. Meski begitu, naluri keibuan begitu kuat dalam dirinya. Bahkan sebelum...

30 0

redaksi.co.id – Demam Tinggi, Ashanty Dimanja Aurel dan Azriel Hermansyah

Ashanty memang baru satu kali melahirkan. Meski begitu, naluri keibuan begitu kuat dalam dirinya. Bahkan sebelum ia menikah dengan Anang Hermansyah.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel terlihat sangat bahagia di acara ulang tahun pertama Arsy. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Tak heran, dua anak Anang dari pernikahan dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel Hermansyah, tidak menolak ketika sang ayah memutuskan menikahi Ashanty. Semakin hari, Ashanty kian lengket dengan kedua anak tirinya.

Perhatian dan kasih sayang tulus yang diberikan Ashanty kepada Aurel dan Azriel pun tidak sia-sia. Kedua remaja itu tidak segan memperlakukan Ashanty layaknya ibu kandung mereka sendiri.

Seperti saat wanita berusia 31 tahun itu tidak berdaya karena sakit demam. Aurel dan Azriel dengan siaga memberi perhatian dengan membuat makanan untuk sang bunda.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Demam Tinggi, Ashanty Dimanja Aurel dan Azriel Hermansyah [foto: instagram/ashanty_ash]

Keduanya kompak memasak nasi telur supaya Ashanty cepat sembuh dan kembali berakitivitas seperti biasa. Rupanya Aurel dan Azriel sudah merindukan ‘kebawelan’ sang bunda.

Bahagia bgt bunda lg demam tinggi disiapin anak2 nasi telur biar cepet sembuh, nggak enak katanya nggak ada yg berisik cerewet dirumahnggak enak kan kl bunda diemmm?? @aurelie.hermansyah @azriel_l,” tulis Ashanty di Instagram, Kamis (25/2/2016).

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online sumber foto: Instagram Ashanty

Sayangnya, selang satu hari kemudian, si kecil Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Azriel ikut sakit. Keduanya sama-sama terserang demam tinggi.

Arsy demam matanya sayu,, skr kaka jiel (Azriel) gantian demam hati2 yaa smua lg banyak virus kata dokter apa lg anak2 mending bunda aja yg sakit dr pd liat anak2 kesakitan,” ceritaAshanty. (Eka/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!