Luis Figo Ucapkan Selamat pada Presiden Baru FIFA

redaksi.co.id - Luis Figo Ucapkan Selamat pada Presiden Baru FIFA JAKARTA -- Sejumlah ucapan selamat disematkan untuk presiden beru federasi sepakbola tertinggi dunia (FIFA), Gianni Infantino....

23 0

redaksi.co.id – Luis Figo Ucapkan Selamat pada Presiden Baru FIFA

JAKARTA — Sejumlah ucapan selamat disematkan untuk presiden beru federasi sepakbola tertinggi dunia (FIFA), Gianni Infantino.

Salah satunya adalah legenda tim nasional Portugal, Luis Figo. Melalui akun Twitter @LuisFigo megucapkan selamat dengan ikon tepuk tangan. Mantan pemain Real Madrid ini meyakini Gianni akan membawa perubahan di tubuh FIFA.

“Perubahan tiba, saatnya era baru di FIFA,” kata Figo dilansir BBC, Sabtu (27/2).

(Baca: Tak Pernah Umbar Janji, Kemenangan Infantino Mengejutkan)

Tak hanya Figo, mantan Kepala Exec English FA, Mark Palios juga mengatakan pemilihan kali ini adalah demokrasi yang benar-benar berjalan. Dengan terpilihnya Gianni Infantino, Mark yakin akan ada reformasi baru di tubuh FIFA.

“Mudah-mudahan kita akan melihat FIFA yang memberikan efek positif kepada para pemain, bukan hanya ‘makan’ dari itu (sepak bola),” kata Mark.

Gianni Infantino terpilih sebagai Presiden FIFA yang baru seteah berhasil mengumpulkan 115 suara. Sementara saingan lainnya Sheikh Salman bin Ebrahim al-Khalifa berhasil meraup 88 suara, Pangeran Ali bin al-Hussein mendapatkan empat suara, sedangkan Jerome Champagne tidak satu pun mendapatkan dukungan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!