2 Wakil Spanyol Lolos ke 16 Besar Liga Europa

redaksi.co.id - 2 Wakil Spanyol Lolos ke 16 Besar Liga Europa Dua klub wakil Spanyol, Valencia dan Athletic Bilbao, sukses melenggang ke babak 16 besar Liga...

39 0

redaksi.co.id – 2 Wakil Spanyol Lolos ke 16 Besar Liga Europa

Dua klub wakil Spanyol, Valencia dan Athletic Bilbao, sukses melenggang ke babak 16 besar Liga Europa, pada Jumat dinihari, 26 Februari 2016.

Valencia menang telak 4-0 dari klub Austria, Rapid Vienna. Tim asuhan Gary Neville ini pun melaju dengan kemenangan agregat 10-0. Keempat gol Valencia tercipta pada babak kedua, usai turun minum.

Meski demikian, Los Che tampil mendominasi sejak menit pertama hingga peluit panjang berbunyi. Gol pertama dilesakkan Rodrigo pada menit ke-59.

Gol susulan berikutnya diciptakan oleh Feghouli di menit ke-63 dan Piatti di menit ke-72. Pesta gol Valencia ditutup oleh gol Ruben Vezo pada menit ke-88.

Pada laga lain, Athletic Bilbao ditahan imbang Olympique Marseille 1-1. Namun, hasil imbang tersebut sudah cukup untuk mengantarkan Bilbao lolos ke babak berikutnya, dengan agregat 2-1.

Marseille unggul lebih dahulu di menit ke-40 berkat sepakan M. Batshuayi. Pada babak kedua, Bilbao berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Sabin di menit ke-81. GUARDIAN | GOAL | GHOIDA RAHMAH

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!