Lima Orang Tewas Dalam Penembakan DI Washington

redaksi.co.id - Lima Orang Tewas Dalam Penembakan DI Washington REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON -- Lima orang tewas dalam penembakan yang terjadi di pinggir kota Washington. Satu dari lima orang...

13 0

redaksi.co.id – Lima Orang Tewas Dalam Penembakan DI Washington

REPUBLIKA.CO.ID,WASHINGTON — Lima orang tewas dalam penembakan yang terjadi di pinggir kota Washington. Satu dari lima orang tersebutLima Orang Tewas dalam Penembakan di Washington

WASHINGTON — Lima orang tewas dalam penembakan yang terjadi di pinggir kota Washington. Satu dari lima orang tersebut pelaku penembakan. Setelah bernegosiasi dengan polisi selama tiga jam, pelaku keluar dari rumahnya dan menembak diri sendiri.

Seorang gadis yang selamat saat ini masih berada di rumah sakit. “Empat korban terkonfirmasi dan ditambah satu pelaku,” tulis kepolisian Mason County di Twitter seperti yang dilansir dari ABC News, Sabtu (27/2).

Polisi lokal mengatakan pelaku menembak dua anak kecil, seorang perempuan dan satu orang yang belum diketahui identitasnya. Ketika mendapat laporan polisi segera mengepung lokasi kejadian. Seorang tetangga rumah kejadian tersebut, Jack Piggot mengatakan ia mengira suara tembakan hanya latihan menembak.

“Saat saya melihat televisi dan di sana ada gambar jalan rumah saya, ya Tuhan itu jalanan saya masuk rumah, ada mobil SWAT, saya sangat terkejut dengan apa yang terjadi di surga kecil saya,” katanya.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!