Curry Menggila, Warriors Bungkam Magic

redaksi.co.id - Curry Menggila, Warriors Bungkam Magic Stephen Curry menggila dengan menjaringkan 51 poin sekaligus membantu Golden State Warriors mengalahkan Orlando Magic 130-114 dalam lanjutan kompetisi...

10 0

redaksi.co.id – Curry Menggila, Warriors Bungkam Magic

Stephen Curry menggila dengan menjaringkan 51 poin sekaligus membantu Golden State Warriors mengalahkan Orlando Magic 130-114 dalam lanjutan kompetisi NBA, Kamis malam waktu setempat atau Jumat pagi WIB (26/2/2016) di Amway Center. Curry juga membuat sejumlah catatan dalam kemenangan Warriors kali ini.

Curry menjadi pemain yang selalu berhasil melakukan tembakan tiga angka dalam 128 pertandingan berturut-turut. Jika catatan itu dihitung sejak musim lalu, Curry telah membuat tembakan tiga angka berhasil dalam 149 laga beruntun.

Selain itu, ini juga menjadi ketiga kalinya bagi pebasket berusia 27 tahun itu mencetak lebih dari 50 poin. Dia menjadi pemain yang paling banyak melakukannya setelah LeBron James dan Dwyane Wade pada kompetisi NBA 2008-09.

Dua pemain Warriors lainnya, Draymond Green dan Andrew Bogut sama-sama mengoleksi 12 poin dalam pertandingan ini. Dari kubu Magic, Evan Fournier menyarangkan 20 poin dan Aaron Gordon menyumbang 19 poin, namun tak mampu menyelamatkan tim mereka dari kekalahan.

Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi Warriors di klasemen Wilayah Barat NBA dengan catatan 52 menang dan lima kali kalah. Sementara itu, Orlando Magic terjerembab di posisi ke-11 klasemen Wilayah Timur dengan mengemas 25 kemenangan dan 31 kekalahan.

Pada laga NBA lainnya, Boston Celtics mampu menaklukkan Milwaukee Bucks dengan 112-107 di TD Garden. Isaiah Thomas menjadi bintang lapangan dengan mencetak 27 poin untuk Celtics.

Ini juga kemenangan kesembilan beruntun Celtics di kandang mereka sendiri. Jae Crowder menambahkan 20 poin dan Avery Bradley ikut menyarangkan 18 poin untuk Celtics dalam pertandingan tersebut.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!