Rambut Panjang Dipotong, Julia Perez Nangis

redaksi.co.id - Rambut Panjang Dipotong, Julia Perez Nangis JuliaPerezmembuktikan dirinya begitu peduli dengan anak-anak penderita kanker. Ia pun melaksanakan janjinya untuk memangkas rambut panjang indahnya, Kamis...

34 0

redaksi.co.id – Rambut Panjang Dipotong, Julia Perez Nangis

JuliaPerezmembuktikan dirinya begitu peduli dengan anak-anak penderita kanker. Ia pun melaksanakan janjinya untuk memangkas rambut panjang indahnya, Kamis (25/2/2016) di kediamannya, kawasan Cibubur.

Apalagi sebelumnya, ia pun pernah divonis dokter menderita kanker serviks. “Sekarang banyak ketemu anak kecil yang hidup dengan kanker. Kalau ketemu pertanyaan mereka, ‘Kakak Jupesakit ya?’ Aku jawab iya.”

Air mata pun membasahi pipi pelantun Belah Duren kala rambutnya dipotong. Bukan sedih karena kehilangan rambut bagusnya, tapi ia miris dengan penderita kanker yang kerap mengeluh ingin memiliki rambut indah seperti dirinya.

“Mereka nanya kenapa dipotong, rontok ya. Itu bikin aku miris. Aku langsung peluk dia, dan bilang semuanya akan baik-baik saja,” tambah mantan kekasih Caston Castano.

Diakui JuliaPerezmemang tak mudah bisa terbebas dari penyakit yang mematikan. namun, Jupememiliki keyakinan yang kuat serta semangat hidup yang tinggi akhirnya penyakit kankernyapun hilang.

“Ini bentuk kepedulian aku terhadap mereka, untuk memberikan semangat untuk sembuh seperti yang aku alami. Jadi semua harus punya keyakinan kalau Tuhan akan memberikan kesembuhan. Alat kemo, serta usaha lainnya adalah ikhtiar,” tandas JuliaPerez.(Pur/Mer)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!