Eksklusif, Titi Rajo Bintang Nyaman Pacari Pria Workaholic

redaksi.co.id - Eksklusif, Titi Rajo Bintang Nyaman Pacari Pria Workaholic Sejak bercerai dengan Wong Aksan, Titi Rajo Bintangharus menjalani kehidupan sebagai orang tua tunggal. Tentunya tidak...

39 0

redaksi.co.id – Eksklusif, Titi Rajo Bintang Nyaman Pacari Pria Workaholic

Sejak bercerai dengan Wong Aksan, Titi Rajo Bintangharus menjalani kehidupan sebagai orang tua tunggal. Tentunya tidak mudah membasuh luka akibat kegagalan membina rumah tangga. Namun seiring berjalannya waktu, aktris yang juga handal menabuh drum ini menemukan tambatan hati yang mampu mengisi kekosongan hatinya.

***

Perceraian mungkin sempat menghancurkan hidup Titi Rajo Bintang sehingga menimbulkan trauma tersendiri dalam dirinya. Meski demikian, dia tidak merasa perlu menutup hati. Mantan istri Wong Aksan ini pun melanjutkan hidupnya sebagai orang tua tunggal, dan tetap yakin bahwa dirinya berhak mengecap kebahagiaan.

© Provided by Kreative Media Karya Online Titi Rajo Bintang (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri) n

Tak lama setelah resmi bercerai dari suami pertama, ibu satu anak ini pun menemukan sosok yang dapat mengisi hari-harinya. Titi memang tidak pernah terang-terangan mempublikasikan calon pendampingnya pada khalayak. Meski demikian, dia sempat terlihat menggandeng seorang lelaki sekitar setahun yang lalu. Namun sejak itu, hampir tak pernah ada kabar lagi tentang hubungan asmara sang bintang.

Sejak mengalami perceraian, Titi memang menunjukkan perubahan yang sangat signifikan. Dia jadi enggan mengekspos kehidupan pribadipada publik, termasuk lewat media sosial. Diakui wanita kelahiran 10 Februari 1981 ini, dia merasakan trauma tersendiri.

Namun saat diwawancarai Bintang.com pada Selasa (16/2/2016) lalu, di kediamannya yang berlokasi di Jakarta Selatan, Titi tak ragu membeberkan tentang kehidupan pribadinya. Pada reporter Riswinanti Permatasari, Basyir Latifan, dan Galih W. Satria, dia memberikan sedikit gambaran tentang kehidupan asmaranya dengan sang kekasih.

Titi Rajo Bintangsendiri mengungkapkan bahwa hubungannya dengan si dia telah berlangsung selama dua tahun. Walau kekasihnya ini terbilang workaholic alias gila kerja, namun Titi justru merasakan kenyamanan. Seperti apa lengkapnya kisah cinta Titi Rajo Bintang? Bagaimana pula dia survive sebagai orang tua tunggal? Berikut petikan wawancaranya.

Banyak yang tidak tahu bahwa Titi Rajo Bintangtelah memiliki kekasih baru, setelah bercerai dengan Wong Aksan. Walau mengku belum punya gambaran tentang arah hubungannya dengan sang kekasih, namun Titi merasa sangat nyaman menjalani kisah cinta yang sekarang.

Kesibukan Titi sekarang apa?

Sekarang masih ada program di salah satu TV swasta, baru menyelesaikan proses syuting, insya Allah bulan Mei kalau ga ada halangan keluar film judulnya The Window. Sama mempersiapkan single terbaru. Di sini aku nyanyi, menciptakan lagu seniri, produce sendiri, aransemen sendiri. Sama dua teman, cuma basicly semua dikerjain sendiri.

Bagaimana kehidupan asmara Titi?

Tetap sama yang (tahun) kemarin. Dia gak terlalu muda, di atas aku. Kalau ditanya mau dibawa ke mana, yah dijalani dulu aja.

Sudah cocok dengan yang sekarang?

Aku udah dua tahun sama dia. Cuma kita santai aja, ga yang heboh gembar-gembor sana-sini. Aku juga ga taruh dia di social media aku. Jadi biasa aja, kita jalani biasa aja. Udah trauma aku soalnya sama yang dulu. Kayaknya heboh sana-sini selalu foto setiap saat, tapi ya gitu.

Kapan mau dipublikasikan?

Kadang pengen sih pamerin pacar aku. Kan udah dua tahun, ga ada salahnya menyebarkan kebahagiaan, tapi kayaknya belum saatnya deh. Nanti lah. Kalau udah ngerasa cocok, pasti kita kasih tahu.

Kenapa dirahasiakan?

Bukannya mau sok-sok rahasia. Aku ga mau ngerasa kayak gonta-ganti pasangan. Padahal enggak. Misal aku udah yakin yang ini, Insya Allah kita kasih tahu. Karena kita ga tahu juga akan kejadian terus atau enggak. Berlanjut lagi ya alhamdulillah, kalau enggak ya gimana. Gak mau heboh-heboh aja kalau urusan pribadi.

Dari dunia hiburan juga?

Enggak. Awalnya aku kaget dengan pekerjaan dia yang workaholic banget, kerja keras banget. Gila dari pagi sampai malem kerjanya, Sabtu juga kerja gitu. Cuma di situ aku belajar untuk menghargai orang yang beda profesi. Justru enak dia dari pagi sampai sore kerja aku bisa kerjain yang lain. Jadi kita bisa ketemu malam atau pas weekend.

Secara tersirat, Titi Rajo Bintangmemang mengungkapkan bahwa dirinya sudah nyaman dengan hubungan yang dijalani. Pasalnya, pasangannya ini bisa mengimbangi kesibukan yang dijalani Titi sebagai public figure.

Pernyataan Titi Rajo Bintangsemakin membuat tim Bintang.com semakin penasaran dengan kisah cinta sang bintang. Walau masih enggan, ibu satu anak ini memberikan beberapa clue tentang pria yang kini bertahta di hatinya.

Seperti apa orangnya?

Orangnya baik, sangat bertanggung jawab, udah mapan, dan dia tidak menghalangi aku bekerja. Walau dia sudah mapan bukan berarti dia yang kerja dan bergantung sama dia, kan kita masih pacaran, masih mencari nafkah sendiri-sendiri. Kita saling menghargai aja kesibukan masing-masing, tapi enggak menghalangi kamu ga boleh kerja ini itu. Kerja apapun boleh asalkan halal.

Apakah orangnya romantis?

Awal-awal enggak. Cuma karena aku romantis akhirnya dia ikut romantis. Memang harus diajarin cowok-cowok itu supaya bisa lebih romantis.

Seromantis apa dia?

Ada beberapa hal yang aku sampai kaget ketika dia memberikan kejutan. Bukan karena nominal harga barang itu, tapi kenapa dia kepikiran memberikan barang itu. Hal yang simpel aja, misalnya bunga, atau apapun yang sesuai momen. Seru sih.Kalau bussinessman memang jarang romantis, karena terlalu sibuk mikirin angka-angka di kantor.

Hubungan dengan si kecil?

Enggak ada masalah, kompak banget keduanya.

Ngapain aja kalau lagi bareng?

Hal paling simpel, misalnya nonton atau makan, atau liburan. Suka diving atau snorkling bareng gitu. Ya melakukan hal-hal simpel aja bertigaan. Kebanyakan kita di rumah masak, terus ngajarin anak aku. Dia kan matematikanya jago, sedangkan ada beberapa mata pelajaran yang ibunya kurang jago. Terus diajarin.

Komentarnya tentang kesibukan Titi?

Nah enaknya gini. Kalau (menjalin hubungan dengan) sesama musisi, atau sesama orang hiburan, ada masukan-masukan yang sangat berhubungan dengan kreativitas dalam seni. Tapi karena dia dari dunia bisnis, dia lihatnya dari sisi bisnis. Misalnya aku ngerjain satu pekerjaan, dia bilang Kamu perlu ga ngerjain kerjaan ini?’blablabla, gitu.

Lalu reaksi Titi?

Pokoknya dia amat sangat kritis untuk urusan bisnis side. Which is aku perlu. Jadi dia lebih kuat memberi masukan yang lebih keras, dan mengajak untuk logis. Jadi balance, jadi aku mikir Waduh gue perlu nih orang-orang kayak gini.

Perubahan setelah punya pacar?

Sekarang masih tomboy sih. Tapi karena udah punya pacar, kalau terlalu laki banget nanti dia kalah laki, jadi menurut aku harus lebih, ya ga harus berubah banget. Tomboy ya tetep ada, tapi dikurangin.

Itulah sekelumit kisah tentang kehidupan asmara Titi Rajo Bintang. Walau dia masih menolak menunjukkan identitas sang kekasih, setidaknya kita tahu bahwa bintang cantik ini tengah menikmati masa-masa indahnya. Kita doakan saja yang terbaik.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!