5 Fakta Menarik Jelang Duel Milan Vs Torino

redaksi.co.id - 5 Fakta Menarik Jelang Duel Milan Vs Torino AC Milan akan menjamu Torino dalam lanjutan Serie A, Minggu dinihari WIB (28/2/2016).Rossoneri berambisi memetik 3...

20 0

redaksi.co.id – 5 Fakta Menarik Jelang Duel Milan Vs Torino

AC Milan akan menjamu Torino dalam lanjutan Serie A, Minggu dinihari WIB (28/2/2016).Rossoneri berambisi memetik 3 angka guna mewujudkan harapan mereka masuk zona Liga Eropa.

Milan kini berada di posisi keenam Serie A setelah memenangkan empat dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka. Milan pada pertandingan terakhir sukses menahan imbang 1-1 Napoli.

Memasuki paruh kedua musim ini, penampilanMilan memang terus meningkat. Statistik skuat asuhan Sinisa Mihajlovic ini terus berkembang.

Ini tentu jadi modal positif Milan saat bertemu Torino. Apalagi, catatan juga menunjukkan Milan memiliki keunggulan jika bertemu dengan tim yang kini menempati posisi ke-11 di klasemen sementara.

Berikut 5 fakta menarik jelang laga Milan kontra Torino.

– Milan tidak terkalahkan dalam 16 kali pertemuan melawan Torino di Serie A (menang 9 kali, seri 7 kali). Kemenangan terakhir Torino terjadi pada November 2001.

– Torino belum pernah menang melawan Milan di San Siro sejak Maret 1985. Rossoneri telah memenangkan 13 kali, dan hanya kebobolan enam gol.

– Milan mampu menjaga gawannya dari kebobolan di 5 dari 7 pertandingan terakhir di kandang mereka melawan Torino di semua kompetisi.

– Milan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan Serie A (menang 4 kali, seri 4 kali), mencetak setidaknya satu gol dalam setiap pertandingan.

– Torino hanya memenangkan 1 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Seri A (seri 4 kali, kalah 2 kali).

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!