Single 'Pamit', Tulus Bereksplorasi dengan Lagu Sendu

redaksi.co.id - Single 'Pamit', Tulus Bereksplorasi dengan Lagu Sendu Tulus kembali membuat langkah besardi industri musik dengan persiapan album ketiga. Sebuah singlebernuansa balladbaru saja dikenalkan sebagai...

64 0

redaksi.co.id – Single 'Pamit', Tulus Bereksplorasi dengan Lagu Sendu

Tulus kembali membuat langkah besardi industri musik dengan persiapan album ketiga. Sebuah singlebernuansa balladbaru saja dikenalkan sebagai jembatan menuju koleksi karyanya yang ketiga.

Hari ini, Jumat 26 Februari 2016 single’Pamit’ telah resmi dirilis oleh Tulus Co. selaku label recordingTulus. Lagu yang turut didukung TheCity of PraguePhilharmonicOrchestraini juga diputar serentak di radio-radio tanah air mulai hari ini.

Tulus akan memberi warna baru di album ini, yang mungkin belum sempat tersentuh di dua album sebelumnya. Hal ini dapat terlihat dari singlepembuka yang lebih bernuansa balladdengan tema cinta dan perpisahan.

Aransemen megah sengaja dipilih oleh Ari Renaldi selaku produser album ketiga Tulus. Pengerjaan lagu yang dilangsungkan di dua negara juga menjadi bukti keseriusan Tulus di album ini.

Bersamaan dengan diluncurkannya’Pamit’ di radio-radio dan toko musik digital, pihak manajemen juga telah mengunggah video lirik di akunYouTubemusiktulus. Sementara untuk video klip Tulus akan bekerja sama dengan senimanDavyLinggaryang pernah menggarap klip Jangan Cintai Aku Apa Adanya.

Seperti apa warna yang ditawarkan Tulusdi album baru? Simak dulu video lirik dari singlepembuka ‘Pamit’ berikut ini.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!