Sheila on 7 Sukses Bikin 'Baper' Penonton

redaksi.co.id - Sheila on 7 Sukses Bikin 'Baper' Penonton Menjadi band dengan massa penggemar yang setia menjadi keuntungan tersendiri bagi Sheila on 7. Menggelar konser untuk...

38 0

redaksi.co.id – Sheila on 7 Sukses Bikin 'Baper' Penonton

Menjadi band dengan massa penggemar yang setia menjadi keuntungan tersendiri bagi Sheila on 7. Menggelar konser untuk yang ke sekian kali di Jakarta, mereka tetap mendapatkan antusiasme lebih dari Sheila Gank, sebutan bagi fans band asal Yogyakarta ini.

Membuka penampilan dengan Percayakan Padaku, Duta Dkk seolah ingin memberikan jaminan bahwa konser akan berjalan sesuai ekspektasi penonton. Kepercayaan penonton pun dibayar Sheila on 7 dengan penampilan menawan.

“Semoga kalian bisa enjoy, dari manapun sudut (menonton) kalian. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada kalian yang datang dari setiap sudut kota Jakarta,” kata Duta di Rolling Stone, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (26/2) malam.

Nostalgia, itulah hal yang selalu ada dalam setiap konser band yang mencapai masa kejayaan di era 90-an itu. Karenanya, banyak penonton yang merupakan orang-orang yang hidup dan besar di era akhir tahun 90-an dipastikan membawa perasaan alias baper dalam konser mereka.

Sekitar 20 lagu hits dari beberapa album sukses dilantunkan oleh band yang saat ini digawangi oleh Akhdiyat Duta Modjo, Brian Kresna Putro, Eross Candra, dan Adam Muhammad Subarkah. Seperti diantaranya Kita, Sahabat Sejati, Dan, Itu Aku, Tanyaku, Betapa, dan Selamat Datang.

Tak jarang, penonton yang harus membayar tiket seharga Rp 180 ribu melakukan koor massal pada setiap lagu yang dibawakan. Lapang Dada, Pemuja Rahasia, Melompat Lebih Tinggi, Tunjuk Satu Bintang, Perhatikan Rani, Pria Kesepian, Saat Aku Lanjut Usia menjadi baris lagu yang memancing suara penonton untuk ikut bernyanyi.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya buat kalian yang telah meluangkan malam Sabtu bersama Sheila on 7. Selamat malam Sheila Gank, sahabat dan keluarga kami, ” tukas Duta yang melagukan Kisah Klasik Untuk Masa Depan dan Bila Kau Tak di Sampingku sebagai lagu pamungkas.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!