MLD Jazz Project Bakal Ramaikan Java Jazz Festival 2016

redaksi.co.id - MLD Jazz Project Bakal Ramaikan Java Jazz Festival 2016 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad RafiqJAKARTA - Setelah beberapa waktu lalu telah menggelar audisi untuk mencari...

11 0

redaksi.co.id – MLD Jazz Project Bakal Ramaikan Java Jazz Festival 2016

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Setelah beberapa waktu lalu telah menggelar audisi untuk mencari musisi muda dan berbakat, kini MLDSPOT telah mendapatkan musisi tersebut.

Musisi baru yang terdiri dari Kiara Riz (Vokal), Michael Setiawan (Keyboard), Karel William (Drum), Agil Pambudi (Bass), Mikail Cendiki (Gitar), dan Rizal Sinaturi (Saxophone) itu, kini dikenal dengan sebutan MLD Jazz Project.

Mereka nantinya akan tampil di salah satu panggung Java Jazz Festival 2016 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 4, 5, dan 6 Maret mendatang.

“Support kami Alhamdulllah kemarin mereka juga sudah main di Java Jazz On The Move dan nanti akan tampil di Java Jazz Festival,” ujar perwakilan MLDSPOT, Herris Satya saat jumpa persnya, di Foodsm Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2016).

Sementara itu, tampil untuk pertama kalinya di salah satu panggung Java Jazz Festiv, membuat grup musik MLD Jazz Project melakukan berbagai persiapan demi penampilan terbaiknya.

“Pastinya sih kita persiapan terus sih. Apalagi kita ini baru saling kenal satu sama lain. Jadi mesti banyak-banyak latihan dan kenal satu sama lain,” ujar Vokalis MLD Jazz Project, Kiara.

MLD Jazz Project merupakan musisi yang terjaring dalam audisi MLDare2Perform pada periode Desember 2015 – Januari 2016. Audisi tersebut telah diikuti lebih dari 350 musisi muda yang memposting video kemampuan musik mereka di www.mldspot.com.

“Penilaian peserta itu pertama dari skill dan knowledge ya. Kita bisa lihat dari video presentasi aja bisa menilai seberapa dalam mereka soal musik dan bisa kerjasama dengan orabg baru,” kata salah satu juri, Adra Karim.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!