Tandang ke Markas MU, Arsenal Dapat Kabar Buruk

redaksi.co.id - Tandang ke Markas MU, Arsenal Dapat Kabar Buruk Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa Alex Oxlade-Chamberlain akan absen untuk beberapa minggu akibat cedera...

10 0

redaksi.co.id – Tandang ke Markas MU, Arsenal Dapat Kabar Buruk

Manajer Arsenal Arsene Wenger telah mengkonfirmasi bahwa Alex Oxlade-Chamberlain akan absen untuk beberapa minggu akibat cedera lutut. Gelandang 22 tahun cedera saat Arsenal kalah 0-2 dari Barcelona di babak 16 besar Liga Champions pekan lalu.

Wengermengaku bahwa cedera yang dialami Oxlade-Chamberlain lebih buruk dari yang dikhawatirkan. Karena itu Chamberlain harus mendapat perawatan lebih lanjut untuk beberapa waktu.

“Kami kehilangan Oxlade-Chamberlain pada Selasa lalu,” kata Wenger kepada wartawan. “Cederanya cukup serius dan dia akan absen selama beberapa minggu.”

Wenger tidak menjelaskan kepastian waktu pemulihan, tapi ia mengklaim bahwa pemainnya bisa absen bertanding untuk dua atau tiga minggu, atau bahkan enam atau tujuh pekan.

Chamberlain sebenarnya tengah bersaing untuk mendapatkan tempat di skuad Timnas Inggris yang akan berlaga di Kejuaraan Eropa di Prancis. Namun, mantan pemain Southampton itu sering kali gagal menujukan performa terbaiknya karena faktor kebugaran fisik.

Arsenal akan menghadapi laga penting menghadapi Manchester United pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Minggu (28/2/2016). The Gunners kini menduduki peringkat tiga klasemen dengan 51 poin. Mesut Ozil dan kawan-kawan unggul 10 angka atas MU di posisi lima.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!