Dirikan Sekolah Musik, Yovie Widianto Saring Talent-Talent Baru

redaksi.co.id - Dirikan Sekolah Musik, Yovie Widianto Saring Talent-Talent Baru Kecintaan Yovie Widiantoterhadap musik bukan hanya terlihat dari eksistensinya dalam berkarya. Dia terus berinovasi demi kemajuan...

11 0

redaksi.co.id – Dirikan Sekolah Musik, Yovie Widianto Saring Talent-Talent Baru

Kecintaan Yovie Widiantoterhadap musik bukan hanya terlihat dari eksistensinya dalam berkarya. Dia terus berinovasi demi kemajuan musik Indonesia. Salah satunya dengan membangun sekolah musik yang diharapkan dapat memunculkan talent-talent baru di industri tersebut.

Nantinya sekolah itu dibagi ke beberapa tingkatan. Untuk anak-anak berusia balita, remaja, hingga dewasa. Sedangkan untuk kelas balita, Yovie memberikan treatment lebih demi menjaga kepribadian anak tersebut.

“Misalnya di sekolah saya buat bikin lagu buat anak-anak. Kayak terlambat sekolah, pak tani. Sekolah musik saya ada yang untuk usia 3-5 tahun, ada remaja juga. Kalau buat anak, memang saya kasih lebih,” ungkapnya.

Selain membuat sekolah musik, Yovie juga masih ingin terus berkomitmen dalam berkarya bersama Kahitna. Dia bersyukur hingga kini Kahitna masih memiliki tempat di hati penikmat musik Indonesia.

“Yang saya syukuri enggak sangka konser kemarin dihadiri 7000 orang lebih. Di panggung-panggung lain pun sangat seru. Musisi lain punya semangat baik buat support kahitna. Ke depannya kami akan terus berkarya,” ucap Yovie Widianto.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!